WNA Australia Meninggal Dalam Penginapan di Sanur Bali, Diduga Sakit

- 17 April 2021, 10:17 WIB
Polisi tengah melakukan olah TKP WNA Australia yang ditemukan meninggal dalam penginapan di Sanur, Jumat 16 April 2021.
Polisi tengah melakukan olah TKP WNA Australia yang ditemukan meninggal dalam penginapan di Sanur, Jumat 16 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS -  Gooley Diane, seorang WNA Australia meninggal di dalam kamar penginapannya di  Jalan Bu Ayu Sanur, Bali, Jumat 16 April 2021. Diane kelahiran Adelaide Australia, 31 Oktober 1949 asal Virginia ini ditemukan sudah tidak bernyawa di atas kasur diduga karena sakit yang dideritanya.

Korban yang sudah lama menetap di Bali ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia oleh temannya warga negara Australia juga yang tinggal di Klungkung Bali bernama Virginia Kovacic,63 tahun.

Menurut Kabag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi,menurut keterangan saksi pegawai penginapan bernama Ni Wayan Muliyastini, pihak penginapan mengetahui kondisi korban oleh teman dan perawat penginapan.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali Jumat 16 April 2021, Kasus Positif Baru Bertambah 127

Baca Juga: Pencuri Spesialis NMax Biasa Lepas Motor Curian 7,5 Juta di Online, Sudah Beraksi 15 Kali

Saat tiba di tempat kerjanya, saksi Ni Wayan Muliyastini langsung bertugas memasak di dapur, pada saat sedang memasak datang Made Darmayani yang bertugas mengurus atau merawat tamu asing dan meminta bantuan utntuk memanggilkan ambulan mengajak tamu ke RS Bali Mandara.

"Sebelum ambulan datang saksi dikabari korban sudah meninggal. Atas kejadian tersebut saksi langsung melaporkan ke Polsek Denpasar Selatan. Dikatakan juga tamu tersebut sudah lama tinggal di penginapan dan memang sakit stroke," ungkap Iptu Sukadi.

 

 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x