Penderita Disabilitas dan Skizofrenia di Denpasar Lengkapi Vaksinasi Tahap Kedua

- 7 Juni 2021, 07:22 WIB
Vaksinasi Covid -19 untuk Disabilitas dan Skizofrenia di Rumah Bisabilitas Jalan Kamboja, Denpasar pada Minggu 6 Juni 2021 ditinjau langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa
Vaksinasi Covid -19 untuk Disabilitas dan Skizofrenia di Rumah Bisabilitas Jalan Kamboja, Denpasar pada Minggu 6 Juni 2021 ditinjau langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

 

 

INDOBALINEWS -  Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat yang normal, penyandang Disabilitas dan Skizofrenia juga diberikan pelayanan vaksinasi.

Vaksinasi yang diharap bisa menjangkau seluruh komponen masyarakat ini dipusatkan di Rumah Bisabilitas Jalan Kamboja, Denpasar, pada Minggu 6 Juni 2021 ini dan ditinjau langsung Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kadis Kesehatan, dr. Luh Putu Sri Armini.

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa mengatakan capaian vaksinasi covid - 19 di masyarakat kota Denpasar yang hingga kini telah menyentuh angka 324.000 orang dan ditargetkan semoga akan tercakup sepenuhnya di bulan Agustus depan.

Baca Juga: Momen Keakraban 2 Sahabat, Megawati dan Prabowo Pada Hari Kelahiran Bung Karno

"Namun meski demikian dihimbau kepada masyarakat walau sudah diberikan vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktivitas guna terus menekan penyebaran virus covid-19," ujar Wawali.

Ia juga mengatakan kepada para tenaga kesehatan juga harus senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan saat bertugas jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan atau sampai ikut menjadi korban seperti yang pernah terjadi diwilayah lain.

Baca Juga: Perjuangan Yabes Roni Bali United Meraih Impian, Tak Makan Nasi Sebulan Demi Sepatu Bola

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x