PDIP Ranting Jimbaran Bagikan Paket Sembako untuk Pemangku Adat

- 15 Agustus 2021, 14:53 WIB
PDIP Ranting Jimbaran, Badung, menggelar acara donor darah dan pembagian sembako kepada para pemangku, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu 15 Agustus 2021.
PDIP Ranting Jimbaran, Badung, menggelar acara donor darah dan pembagian sembako kepada para pemangku, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu 15 Agustus 2021. /Dok Astapa

INDOBALINEWS - PDIP Ranting Jimbaran, Badung, menggelar acara donor darah dan pembagian sembako kepada para pemangku, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu 15 Agustus 2021.

Melalui kegiatan sosial ini, PDIP Jimbaran berharap bisa turut serta meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Turut pula hadir sekaligus memberikan bantuan sembako adalah anggota DPR RI Agung Rai Wirajaya.

Baca Juga: Ada Peningkatan Kasus: Pasien Isoman Dijemput untuk Jalani Isoter di Gianyar untuk Tekan Kluster Keluarga

Menurut Ketua Ranting PDIP Jimbaran, Dr. Made Sudira, S.H., M.H, bhakti sosial ini adalah salah satu wujud kontribusi kader partai dalam membantu tugas pemerintah untuk bersama meringakan beban masyarakat, khusus untuk donor darah, dirasakan sangat penting karena dalam kondisi sekarang, darah sangat diperlukan.

Baca Juga: Potensi Wisata Kesehatan di Indonesia Tak Kalah dengan Negara Lain

“Bhakti Sosial ini sebagai wujud kepedulian sosial partai kepada masyarakat terutama yang membutuhkan darah, dalam kondisi pandemic seperti sekarang, banyak diperlukan stok darah. Selain itu, dengan pemberian sembako kepada pemangku juga kita berharap bisa meringankan beban masyarakat, meski tidak terlalu besar, tetapi setidaknya kita bersama-sama menumbuhkan rasa peduli kepada sesame,” ujarnya.

Selain donor darah, juga dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada ratusan pemangku desa adat Jimbaran. Pembagian sembago bekerjasama dengan anggota DPR RI Agung Rai Wirajaya.

Baca Juga: Merdeka Ekspor Kementan: Sarang Walet, Lipan, Bubuk Jangrik Hingga Gigi Babi Diminati Pasar Luar Negeri

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x