Cek Dua Gerai Lokasi Vaksin Presisi yang Dibuka Polres Badung

- 24 Agustus 2021, 20:49 WIB
Gerai vaksin presisi yang dibuka Polres Badung Bali.
Gerai vaksin presisi yang dibuka Polres Badung Bali. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Polres Badung, Bali membuka dua lokasi vaksin untuk pelaksanaan vaksinasi presisi sebagai Program Vaksinasi Massal Covid19.

Menurut Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH, pelaksanaan gerai vaksin presisi rencananya akan digelar di dua tempat yakni di Terminal Mengwi dan Poliklinik Polres Badung. Untuk di Poliklinik sudah berjalan dengan target 250 orang per hari.

“Ada dua tempat pelaksanaan Gerai Vaksin yang akan dilakukan yaitu Gerai Vaksin Presisi di Terminal Mengwi dan Gerai Vaksin Presisi di Poliklinik Polres Badung," ujar Kapolres Badung di Wantilan Pura Petitenget, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung. Selasa, 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Pengurus Ditimpa Musibah Terkait Covid, Musda DPD Asita Bali Ditunda

Ditambahkan, vaksin Presisi di Poliklinik sudah berjalan dengan rata-rata 200 s/d 250 orang perhari. Dan untuk di Terminal Mengwi ditargetkan 750 orang.

Dalam upaya mencegah terjadinya kerumunan, petugas akan memberikan kabar terkait hari dan jam pelaksanaan vaksinasi baik yang digelar di Poliklinik Mapolres Badung maupun yang akan di gelar di Terminal Mengwi, Kabupaten Badung.

 Baca Juga: Festival Film Internasional Toronto: Seluruh Peserta Wajib Sudah Divaksinasi

Pucuk pimpinan Polres Badung tersebut, mengimbau masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid19, agar tetap mentaati Prokes sesuai dengan anjuran dari pemerintah.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x