Kebakaran di Badung Hanguskan Dapur Milik Warga

- 18 Agustus 2021, 11:46 WIB
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dalam kebakaran yang menimpa bangunan dapur hangus dilalap si jago merah  Rabu 18 Agustus 2021.
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api dalam kebakaran yang menimpa bangunan dapur hangus dilalap si jago merah Rabu 18 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Sebuah bangunan dapur di Banjar ketogan, Desa taman Kabupaten Badung pada hari Rabu, 18 Agustus 2021, hangus terbakar.

Menurut Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H yang membenarkan kejadian kebakaran tersebut, personel kepolisian dan petugas pemadam kebakaran mendatangi TKP sudah melaporkan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kepolisian Sektor Abiansemal yang menangani musibah kebakaran sebuah bangunan dapur milik I Nyoman Singid, 58 tahun, di Banjar ketogan, Desa taman Kabupaten Badung pada Rabu 18 Agustus 2021 masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran.

Baca Juga: Seorang Pemedek Dievakuasi Tim SAR dari Puncak Gunung Batukaru Tabanan

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan keterangan pemilik rumah saat itu sedang memasak makanan babi menggunakan tungku kayu bakar. Saat memasak, lalu ditinggal pergi kekamar mandi untuk mencuci baju yang berada di belakang rumahnya.

Selang beberapa saat korban keluar dari kamar mandi dan melihat api di dapurnya sudah membesar dan seketika berteriak minta bantuan tetangga, dan menghubungi PMK. Tak lama kemudian selang beberapa menit petugas PMK datang dan api dapat dipadamkan dengan satu unit kendaraan PMK.

Baca Juga: Penumpang di Bandara Ngurah Rai Turut Khidmat Saat Lagu Kebangsaan Berkumandang di HUT RI 2021

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Polsek Abiansemal, selanjutnya petugas Kepolisian mendangi TKP dan dilakukan penyelidikan. "Ya tentang korban jiwa tidak ada dan kerugian korban masih belum diketahui," pungkas Kapolsek.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x