Wakapolres Badung Kompol Utari: Berbuat Baik Tidak Mengenal Tempat

- 9 Agustus 2021, 11:29 WIB
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH dalam giat aksi sosial, Senin 9 Agustus 2021.
Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH dalam giat aksi sosial, Senin 9 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Niat akan tumbuh dari kebiasaan-kebiasaan yang sering dilakukan, tidak terlepas dari niat untuk berbuat baik.

Seperti yang dikatakan oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH Senin 9 Agustus 2021 dimanapun berada jika ada kesempatan berbuat baik harus dilakukan.

Contohnya, saat dirinya berangkat berolah raga pagi melihat warga masyarakat melintas di jalan Mengwitani, wilayah Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, ia turun dan membagikan sembako gratis. 

Baca Juga: Bule Rusia Hilang, Tersesat di Gunung Sanghyang Bali

Aksi sosial kepada buruh yang sedang mencari pekerjaan tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat yang sedang melintas dijalan perkampungan di wilayah Mengwitani tidak jauh dari rumah kelahirannya.

“Kami merasakan apa yang dirasakan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Level 4. Karena itu memberikan sembako meskipun sangat jauh dari cukup, namun itulah hati dan jiwa kami untuk mereka," tutur Putu Utari.

Baca Juga: Para Penyintas Tak Hanya Merasakan Long Covid Saja, Tapi Juga Dampak Sosial

Ia mengharapkan masyarakat, agar tetap patuh terhadap imbauan pemerintah yakni menggunakan masker dan menjauhi kerumunan serta mencuci tangan setiap datang dari luar rumah.

“Bagi kami hanya dengan mentaati Prokes dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujarnya. 

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x