Polantas Badung Maju Tak Gentar di Tengah Hujan, Tetap Beri Rasa Aman Warga

- 12 Agustus 2021, 12:15 WIB
Personel Polres Badung tetap tak gentar di tengah hujan untuk beri rasa aman kepada warga dan para pengendara jalan di sekitaran Kabupaten Badung, KAmis 12 Agustus 2021.
Personel Polres Badung tetap tak gentar di tengah hujan untuk beri rasa aman kepada warga dan para pengendara jalan di sekitaran Kabupaten Badung, KAmis 12 Agustus 2021. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Meski hujan gerimis petugas kepolisian Resor Badung maju tak gentar tetap mengatur arus lalu lintas di sepanjang jalan, baik yang mengarah ke dalam kota maupun yang menuju ke luar Kabupaten Badung.

"Terima kasih pak polisi luar biasa dedikasinya, meskipun hujan tetap mengatur lalu lintas," puji pengguna jalan, I Wayan Sandra di jalan Raya Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung saat sedang meneduh di warung kopi. Kamis, 12 Agustus 2021 pagi 08.00 wita.

Kasatlantas Polres Badung Akp Aan Saputra, SIK, MH seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menyebutkan itu sudah menjadi tugasnya dalam memberikan rasa aman kepada pengendara kendaraan.

Baca Juga: Waspada Cuaca Buruk: Nelayan Hilang Dihantam Ombak di Perairan Jembrana

"Ini sudah menjadi konskwensi kami dalam melaksanakan tugas dan terima kasih masih ada pengendara yang mau perhatian dengan tugas kami," ucapnya.

Sementara di tempat lain tepatnya di depan pintu masuk terminal mengwi, puluhan anggota Satlantas Polres Badung yang dipimpin Akp Aan Daputra membagikan masker gratis kepada masyarakat pemakai jalan.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x