Svarga News Bali Virtual Run 2020 Masuk Agenda Denfest

- 12 Oktober 2020, 14:43 WIB
Svarga News Bali Virtual Run 2020” yang diselenggarakan hari Minggu, 15 November 2020 jadi bagian dari gelaran event Denpasar Festival
Svarga News Bali Virtual Run 2020” yang diselenggarakan hari Minggu, 15 November 2020 jadi bagian dari gelaran event Denpasar Festival /shira ade/Dok Tim EO svarga News

INDOBALINEWS - Event olahraga lari secara virtual bertajuk Svarga News Bali Virtual Run 2020” akan diselenggarakan hari Minggu, 15 November 2020 mendatang.

Event bertema “run with the heritage value” ini juga merupakan bagian dari gelaran event Denpasar Festival ke-13.

Baca Juga: Berjuang Lawan Kanker, The Legend Eddie Van Halen Meninggal

Menurut Dewi Puspa, pimpinan Svarga News. kepada indobalinews.com Senin 12 Oktober 2020, event lomba lari ini digelar secara virtual karena mengingat kondisi Bali masih berada di awal New Normal.

"Ini juga merupakan bentuk akomodir kami memenuhi kebutuhan dan rasa kangen dari banyaknya peminat olahraga lari, untuk aktif berlari lagi dalam sebuah gelaran event, setelah sekian lama istirahat dan beraktivitas di rumah saja, selama masa pandemi COVID-19," ujar Dewi.

Baca Juga: Walikota Rai Mantra : Denfest Ke-13, Kreativitas Meretas Batas Masa Pandemi

Ditambahkannya juga bahwa di tengah masa pandemi COVID-19 ini, menjaga kesehatan adalah penting. Salah satunya dengan berolahraga secara rutin. Lari merupakan olahraga yang banyak peminatnya, karena aman dan mudah dilakukan.

Berdasarkan ketertarikan banyaknya orang berolahraga lari dan banyaknya manfaat yang didapat, maka tim EO Svarga News berinisiatif menggelar event lomba lari virtual itu.

Baca Juga: Rilis Album Baru, Sam Smith Gelar Konser Virtual di Abbey Road Studio

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x