Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polres Gianyar Launching GSIS

- 17 Oktober 2020, 16:06 WIB
Untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, Polres Gianyar membuat program Gianyar Security Integrated System (GSIS) yang dilaunching Jumat 16 Oktober 2020
Untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, Polres Gianyar membuat program Gianyar Security Integrated System (GSIS) yang dilaunching Jumat 16 Oktober 2020 /shira ade/Dok Polres Gianyar

INDOBALINEWS - Untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, Polres Gianyar membuat program Gianyar Security Integrated System (GSIS). Launching GSIS ini  dilakukan dengan mengajak tokoh masyarakat dan instansi terkait di Mapolres Gianyar, Jumat 16 Oktober 2020.

Menurut Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana S.I.K., S.H., M.H, Gianyar Security Integrated System (GSIS) merupakan sebuah sistem yang dibangun di aplikasi pesan singkat WhatsApp yang mengintegrasikan pelaporan oleh masyarakat untuk selanjutnya diketahui oleh pihak yang berwenang.

Baca Juga: Pesangon Tidak dibayar, Pengusaha Siap Dipenjara, Kata Hotman Cermati UU Cipta Kerja

"Dari ide staf di Polres Gianyar, dari Wakapolres, para Kabag, dan Kapolsek ini dibuatlah sebuah group Whatsapp yang disebut GSIS ini," ujar seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Dijelaskannya juga, di group Gianyar Security Integrated System (GSIS) ini, masyarakat dapat melaporkan berbagai macam kejadian atau peristiwa yang terjadi diwilayahnya.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 16 Oktober 2020

"Di dalam group Whatsapp ini beranggotakan seluruh tokoh masyarakat dan stakeholder yang ada di Gianyar, jadi dalam rangka memberikan berbagai informasi ataupun laporan dari masyarakat berkaitan dengan berbagai hal yang terjadi di lingkungannya masing-masing," katanya.

Untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, Polres Gianyar membuat program Gianyar Security Integrated System (GSIS) yang dilaunching Jumat 16 Oktober 2020
Untuk meningkatkan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, Polres Gianyar membuat program Gianyar Security Integrated System (GSIS) yang dilaunching Jumat 16 Oktober 2020 Dok Polres Gianyar

Dari laporan masyarakat yang masuk dalam sistem ini, bila terdapat laporan terkait tugas kepolisian maka akan dilakukannya quick respon atau respon cepat oleh petugas kepolisian baik dari Polres maupun Polsek.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x