Siap Siap, Ini Bocoran Tiket Nonton MotoGP di Sirkuit Mandalika Lombok

- 2 Januari 2022, 08:26 WIB
Ilustrasi MotoGP
Ilustrasi MotoGP /Tangkap layar/Instagram @themandalikagp

INDOBALINEWS - Sudah siap nonton aksi para pebalap ngetop dunia di Sirkuit Mandalika Lombok yang akan berlaga di ajang MotoGP Indonesia Grand Prix tangga 18-20 Maret 2022 mendatang?

Nah, empat hari lagi tepatnya tanggal 6 dan 11 Januari 2022 tiket untuk masing-masing kategori akan mulai dijual.

Bocoran penjualan tiket nonton MotoGP ini diumumkan resmi ini di akun Instagram MGPA Official  yang dipost pada Minggu 2 Januari 2022.

Baca Juga: 10 Provinsi Paling Bahagia di Indonesia Ada di Luar Jawa Bali

"Buat kamu yang udah nungguin, minka bocorin nih ya harga tiket MotoGP Indonesia Grand Prix, 18-20 Maret 2022. Siap2 buat beli tiketnya di official channel ticketing Partner, Mandalika GP Series, mulai tanggal 6 dan 11 januari 2022, untuk masing-masing kategori tiket," demikian yang ditulis di @themandalikagp.

Dijelaskan juga bahwa Pertamina Mandalika International Street Circuit akan buka 4 kategori tiket di event MotoGP Indonesia Grand Prix.

Baca Juga: Takut Karir Manusia Tergantikan oleh Artificial Intelligence atau AI? Baca Ini Dulu

Untuk kategori VIP, Premiere Grandstand dan Hospitality Suites, paket tiket yang ditawarkan untuk pecinta MotoGP yang berkocek tebal tiket akan dijual pada Kamis 6 Januari 2021.

Sementara pada Selasa 11 januari 2022 akan dijual tiket untuk kategori Standard Grandstand danGeneral Admission dengan syarat dan ketentuannya yang berlaku,

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x