Sesosok Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Pantai Cemagi Mengwi Bali

- 2 Maret 2022, 07:29 WIB
PEtugas dibantu warga mengevakuasi sesosok mayat tak dikenal yang ditemukan di Pantai Cemagi Mengwi Bali, Selasa 1 Maret 2022.
PEtugas dibantu warga mengevakuasi sesosok mayat tak dikenal yang ditemukan di Pantai Cemagi Mengwi Bali, Selasa 1 Maret 2022. /Dok Humas Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Masyarakat Desa Cemagi digegerkan dengan adanya penemuan mayat Mr. X dipantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali Selasa 1 Maret 2022 pukul 16.00 wita.

Mengetahui laporan adanya penemuan sesosok mayat tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cemagi Aiptu I Nyoman Suarnaya Giri dengan segera mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya mayat tersebut

Berdasarkan informasi yang diperoleh disekitar TKP "Mayat Mr. X pertama kali ditemukan oleh I Ketut Sadnya seorang nelayan dari Banjar Mengening Desa Cemagi yang baru saja datang dari melaut.  

Baca Juga: Gendo: Patut Diduga Ada Pihak yang Memobilisir Hilangnya Akun Youtube 'Case Closed'

Saat melihat ada mayat dilaut kurang lebih 25 meter dari bibir pantai, I Ketut Sadnya dibantu oleh I Gede Surata membawa mayat tersebut ketepi pantai.

"Pada saat itu juga datang 4 orang penjaga pantai yakni I Wayan Kasna, Nyoman Sutrisna, Putu Sutana dan I Wayan Sunantara untuk membantu", terang Bhabin Cemagi.

Setelah Unit Samapta Polsek Mengwi tiba di TKP langsung memasang Police Line untuk mengamankan status quo sambil menunggu team identifikasi Polres Badung.

Baca Juga: Aksi Demo WNA Ukraina di Bali Dibubarkan Petugas Keamana

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x