MotoGP Mandalika Lombok Sudah Usai, Ada Motor Tak Bertuan Tertinggal di Bungalow Tempat Menginap Penonton

- 23 Maret 2022, 10:02 WIB
Sepeda motor tak bertuan yang ditemukan di sekitar kawasan Mandalika.
Sepeda motor tak bertuan yang ditemukan di sekitar kawasan Mandalika. /ANTARA/Akhyar/

 

INDOBALINEWS - Gelaran event akbar sport tourism kebanggaan Indonesia MotoGP Mandalika telah usai Minggu 20 Maret 2022 lalu.

Para penonton yang berasal dari luar Lombok termasuk turis mancanegara tentunnya sudah berangsur meninggalkan Lombok keluar dari penginapan masing-masing.

Tapi ada yang tersisa dari gelaran akbar ini yaitu satu unit sepeda motor tak bertuan yang ditinggal pemilik atau penyewanya di sebuah bungalow. Diduga motor ini sempat disewa oleh penonton MotoGP yang baru saja usai kemarin.

Baca Juga: Gangguan Mental: Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas, di Praya, Selasa 22 Maret 2022 jajaran Polsek Kawasan Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat mengamankan sepeda motor yang diduga ditinggal oleh pemiliknya di salah satu penginapan desa setempat seusai ajang Pertamina Grand Prix Of Street Circuit (MotoGP Indonesia) di Sirkuit Mandalika.

"Motor Honda Vario warna putih silver dengan nomor polisi EA 4219 SH diamankan di Bungalow Bombora," kata Kapolsek Kawasan Mandalika AKP I Made Dimas, di Praya, seperti dilansir dari Antara Rabu 23 Maret 2022.

Baca Juga: 'Sebelum Masuk Sekolah Dasar, Anak Anak Wajib Melalui Jalur Paud'

Ia mengatakan, motor yang ditemukan tersebut terparkir dalam keadaan setang terkunci di Bungalow Bombora sejak hari Minggu 20 Maret 2022 atau race ajang MotoGP Indonesia berlangsung.

Karena setelah dua hari tidak ada pemilik yang datang mengambil kendaraan tersebut, pemilik Bungalow melaporkan kejadian tersebut, sehingga personel kepolisian langsung turun mengamankan kendaraan tersebut.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x