'Sebelum Masuk Sekolah Dasar, Anak Anak Wajib Melalui Jalur Paud'

- 23 Maret 2022, 07:56 WIB
Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud dari Senin 21 Maret di Aula SPNF Kota Denpasar ditutup Selasa 22 Maret 2022.
Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud dari Senin 21 Maret di Aula SPNF Kota Denpasar ditutup Selasa 22 Maret 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali

 

INDOBALINEWS - Seluruh Bunda Kecamatan dan Desa/Lurah se-Kota telah mengikuti Bimtek Penguatan Kapasitas Bunda Paud dari Senin 21 Maret di Aula SPNF Kota Denpasar.

Kini Bimtek ini di tutup secara resmi Bunda Paud Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara di dampingi Istri Wakil Walikota Ayu Kristi Arya Wibawa yang ditandai dengan penyerahan sertifikat dan foto bersama Selasa 22 Maret 2022

Dalam kesempatan tersebut Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar tanpa kendala.

Baca Juga: Elkan Baggott Kembali Perkuat Tim Senior Ipswich Town

Bahkan seluruh materi untuk penguatan peran Bunda Paud telah tersampaikan dengan baik. Mulai dari siapa Bunda Paud dan Pokja Bunda Paud.

"Kami yakin dan percaya bahwa bunda-bunda dengan pokja yang dibentuk nantinya dapat bekerja dengan baik dilapangan dalam rangka memajukan Paud berkualitas di Kota Denpasar," kata Sagung Antari Jaya Negara.

Baca Juga: Kasus Aktif Covid 19 di Bali Terus Konsisten Turun

Mengingat banyak tanggungjawab moral yang harus dikerjakan Sagung Antari Jaya Negara berharap Bunda Paud saling bahu membahu dan saling mengisi dalam mencapai tujuan mulia ini melalui program kerja yang telah disusun.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah