Pemkab Lombok Tengah Evaluasi Terkait Event MotoGP 2022 Mandalika, Bupati Pathul Bahri Minta Maaf

- 22 Maret 2022, 17:34 WIB
Sejumlah penonton berdesakan saat antre menaiki bus angkutan khusus di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB menuju Sirkuit Mandalika untuk penonton MotoGP, Minggu 20 Maret 2022. Sejumlah penonton telantar seusai MotoGP berakhir karena bus tiadanya pengangkut.
Sejumlah penonton berdesakan saat antre menaiki bus angkutan khusus di Eks Bandara Selaparang, Mataram, NTB menuju Sirkuit Mandalika untuk penonton MotoGP, Minggu 20 Maret 2022. Sejumlah penonton telantar seusai MotoGP berakhir karena bus tiadanya pengangkut. /AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO

INDOBALINEWS – Pemkab Lombok Tengah langsung melakukan evaluasi atas layanan publik terkait penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika.

Selain itu, terhadap adanya kekurangan dan kelemahan dalam penyelenggaraan Bupati Lombok Tengah H.L. Pathul Bahri, S.IP, meminta maaf.

Ia mengakui masih ada kekurangan dari aspek penyelenggaraan dan pelayanan kepada penonton inilah yang perlu dievaluasi dan diperbaiki ke depan.

Baca Juga: Pascabalap Motor Dunia MotoGP 2022, Homestay Kawasan The Mandalika Lengang Kembali

"Ke depan bersama pihak terkait akan melakukan pembenahan," katanya, Selasa, 22 Maret 2022.

Kata dia terkait keluhan para penonton MotoGP, pihaknya sudah berkomitmen untuk perbaikan, sehingga event berikutnya akan lebih sempurna.

Semua keluhan penonton MotoGP, katanya, mulai dari kemacetan parah di sejumlah titik, sampai tidak terlayani angkutan transportasi kepulangannya.

"Kami akui, akibat kemacetan parah itu, penonton pulang ke rumahnya tidak tepat waktu," katanya.

Baca Juga: Perekonomian 2022 Kian Membaik, Presiden Jokowi: Hilirisasi Meningkat dan Ciptakan Lapangan Kerja

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x