Kapolsek Baturiti Cek Langsung Minyak Goreng dan Yustisi Prokes Sampai Wilayah Pedesaan

- 2 April 2022, 21:10 WIB
Kapolsek Baturiti Tabanan Bali, Sabtu 2 April 2022 mengecek ketersediaan minyak goreng hingga wilayah pedesaan.
Kapolsek Baturiti Tabanan Bali, Sabtu 2 April 2022 mengecek ketersediaan minyak goreng hingga wilayah pedesaan. /Dok Humas Polres Tabanan Bali

 

INDOBALINEWS - Kapolsek Baturiti Tabanan Bali bersama dengan anggotanya melakukan pengecekan minyak goreng secara langsung ke warung warung yang ada di wilayah pedesaan.

Hal itu dilakukan untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti - Polres Tabanan.

Seperti pada hari Sabtu tanggal 2 April 2022 pukul 10.00 Wita, Personil Polsek Baturiti dipimpin Kapolsek melakukan pengecekan minyak goreng (migor) di Banjar Kukub, Desa Perean, Kecamatan Baturiti , Kabupaten Tabanan.

Baca Juga: Demi Dekat dengan Ibu yang Sakit Sakitan, Jerinx Minta Pindah ke Lapas Kerobokan

Seijin Kapolres Tabanan, Bali AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, S.Ag., mengatakan bahwa "pengecekan terhadap warung warung pengecer migor di pedesaan dilakukan untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di wilayah pedesaan ada dan mencukupi.

"Pengecekan bukan hanya kami lakukan di pasar tradisional dan pertokoan modern namun sampai ke tingkat pengecer paling bawah. Dari hasil pengecekan kami hari ini ketersediaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Baturiti masih mencukupi, tidak ada antrean saat pembelian migor," ujar Kapolsek Baturiti.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Resmi Lepas Tiga Pemain Asing

Lebih lanjut dikatakannya selain melakukan pengecekan migor juga tetap melakukan yustisi protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x