Angkie Yudistia: Kaum Disabilitas Diikutkan dalam Pemulihan Ekonomi

- 8 April 2022, 13:59 WIB
Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster menerima kunjungan kerja dari Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia beserta jajaran di Ruang Wiswa Sabha Madya, Kantor Gubernur Bali Kamis 7 April 2022..
Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster menerima kunjungan kerja dari Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia beserta jajaran di Ruang Wiswa Sabha Madya, Kantor Gubernur Bali Kamis 7 April 2022.. /Dok HUmas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Ketua TP PKK Provinsi Bali yang juga sekaligus Ketua Dekranasda Provinsi Bali Putri Koster menerima kunjungan kerja dari Staf Khusus Presiden RI Angkie Yudistia beserta jajaran di Ruang Wiswa Sabha Madya, Kantor Gubernur Bali Kamis 7 April 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Putri Koster menyampaikan apresiasi atas perhatian dari pemerintah pusat khususnya kepada para penyandang disabilitas di Provinsi Bali.

Untuk itu perhatian dari pemerintah pusat ini direspon positif oleh pemerintah daerah dengan bersinergi dengan berbagai komponen masyarakat.

Baca Juga: Ayo ke Pulau Dewata, Bali Sudah Aman dan Nyaman untuk Dikunjungi

Yang salah satunya dengan penyediaan data penyandang disabilitas yang terintegrasi, sehingga ketika ada penyaluran bantuan ataupun program dari pemerintah pusat.

"kita di Bali siap dengan data yang akurat, terintegrasi dan terupdate terkait kondisi saudara kita para penyandang disabilitas," ujar Putri Koster.

Baca Juga: Beli 76 Konten Video dan Foto Dea OnlyFans, Komedian Marshel Widianto Diperiksa Polda Metro Jaya

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia menyampaikan bahwasannya kunjungan kerja ke Bali kali ini salah satunya bertujuan untuk bersinergi dalam rangka penyajian data disabilitas di Provinsi Bali yang lebih akurat.

Pihaknya meminta agar pendataan dapat diselesaikan segera dan keluarga penyandang disabilitas diharapkan dukungannya untuk menyampaikan data yang sebenarnya terkait kondisi keluarganya sehingga data yang masuk sesuai kondisi di lapangan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x