Ayo ke Pulau Dewata, Bali Sudah Aman dan Nyaman untuk Dikunjungi

- 8 April 2022, 12:17 WIB
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun.
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS – Sebagai daerah tujuan wisata dunia, Bali sangat dirindukan wisatawan domestikm aupun mancanegara untuk dikunjungi.

Karena daerah yang mengusung tagline ‘pariwisata budaya’, pulau berjuluk The Last Paradise in the World ini tak hanya menyajikan panorama yang indah dengan keramahan masyarakatnya, juga menyajikan ragam budaya yang bisa dinikmati bahkan secara gratis.

Bak gayung bersambut, pemerintah pun telah membuat kebijakan khusus untuk menarik dan memudahkan minat wisatawan berlibur ke Pulau Seribu Pura ini.

Baca Juga: 6 WNA Rusia dan Moldova Paksa Masuk Villa Warga, Diamankan Rudenim Denpasar

Kemudahan pun ditawarkan bagi wisatawan asing yang datang. Mulai dari Visa on Arrival (VoA), bebas karantina, hingga bebas Swab PCR Rapid Tes bagi wisatawan domestik.

Kebijakan itu tak terlepas dari capaian vaksinasi Bali tertinggi di Indonesia. Pulau Surga ini telah terbentuk kekebalan komunal, sehingga aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali, Tjok Bagus Pemayun menyampaikan, kebijakan tanpa karantina dan VoA bagi wisatawan internasional disambut sumringrah pelaku pariwisata.

Baca Juga: Gawat! Polresta Denpasar Gerebek Home Industri Pembuatan Kue Mengandung Narkoba Jenis Baru

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x