Marak Pencurian Sekolah, Polisi Ajak Guru Jaga Keamanan Lingkungan Sekolah

- 20 April 2022, 09:54 WIB
Babhinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata menyambangi SD Negeri 1 Darmasaba dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Darmasaba Rabu 20 April 2022.
Babhinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata menyambangi SD Negeri 1 Darmasaba dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Darmasaba Rabu 20 April 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Salah satu upaya yang dilakukan Babhinkamtibmas untuk terus menjalin kemitraan dengan dunia pendidikan adalah dengan cara mendatangi pihak sekolah.

Hal itu guna memberikan imbauan Kamtibmas ke sekolah, apalagi belakangan pencurian yang menyasar sekolah.

Seperti yang dilakukan Babhinkamtibmas Desa Darmasaba Aiptu I Putu Ngurah Brata menyambangi SD Negeri 1 Darmasaba dan bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Darmasaba Rabu 20 April 2022.

Baca Juga: Wujudkan Health Tourism, IAKMI dan Pemprov Bali Bahas Isu Kesehatan Strategis

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Brata mengatakan kedatangannya untuk menjalin hubungan komunikasi agar nantinya ada kendala terkait Kamtibmas bisa dikordinasikan.

"kami titip pesan kepada para guru untuk selalu tingkatkan keamanan karena marak pencurian yang menyasar sekolah." ujar Aiptu Brata.

Baca Juga: Jelang Idul Fitri Sebanyak 305 Santri Pondok Pesantren Darussalam Banyuwangi asal Bali Dipulangkan

Selain itu untuk antisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan disarankan juga untuk penjemputan pulang siswa agar selalu dipantau oleh para guru.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x