Dukung G20, Polres Badung Rumuskan Strategi Penanggulangan Kejahatan Jalanan

- 17 Mei 2022, 13:40 WIB
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,S.H, Pimpin rapat dalam rangka Perumusan Strategi Penanggulangan (Action Plan) Kejahatan Jalanan di Wilkum Polres Badung Selasa 17 Mei 2022.
Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,S.H, Pimpin rapat dalam rangka Perumusan Strategi Penanggulangan (Action Plan) Kejahatan Jalanan di Wilkum Polres Badung Selasa 17 Mei 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

 

INDOBALINEWS - Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana,S.H, Pimpin rapat dalam rangka Perumusan Strategi Penanggulangan (Action Plan) Kejahatan Jalanan di Wilkum Polres Badung.

Rapat yang digelar Selasa 17 Mei 2022 dan bertempat bertempat di Aula Polres Badung itu  bertujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam rangka Mendukung pelaksanaan G20.

Selain itu giat ini juga digelar dalam rangka menujudkan kenyamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Badung, Bali.

Baca Juga: Cicipi Kelezatan Fusion Food, Spaghetti Rendang di The 101 Bali Fotana Seminyak

“Kita melihat bahwa kejahatan ini dinamis artinya jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang harus di pikirkan secara matang agar kita memiliki atau menentukan ren aksi dengan tepat,” ungkap Kapolres.

Lebih lanjut dikatakannya pihaknya harus melanjutkan dan mempunyai konsep startegi dan evaluasi feedback bagaimana subjek merubah metode untuk mengoptimalkan kejahatan jalanan.

Baca Juga: KPK Terima 395 Laporan Gratifikasi Idul Fitri, Termasuk 268 Karangan Bunga dan Parsel Senilai Rp153.736.899.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

script async src="https://click.advertnative.com/loading/?handle=8153" >

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x