RS Unud Usung Beragam Inovasi di Usia Ke4, Komitmen Melayani Seluruh Lapisan Masyarakat

- 3 September 2022, 19:46 WIB
Manajemen RS Unud Jimbaran Bali saat jumpa pers bersamaan dengan perayaan HUT ke-4 pada Sabtu 3 September 2022.
Manajemen RS Unud Jimbaran Bali saat jumpa pers bersamaan dengan perayaan HUT ke-4 pada Sabtu 3 September 2022. /Shira Indobalinews

 

INDOBALINEWS - Memasuki usianya yang keempat tahun Rumah Sakit (RS) Universitas Udayana mengusung sejumlah inovasi di bidang pelayanan kesehatan.

Selain menghadirkan sejumlah layanan unggulan dengan beragam inovasinya, RS Unud yang berlokasi di Jimbaran ini juga berkomitmen untuk dengan sepenuh hati melayani segala lapisan masyarakat.

Direktur Utama RS Unud, Prof. Dr. dr. I Dewa Made Sukrama, M.Si., Sp.MK(K) mengatakan seiring dengan peningkatan klasifikasi rumah sakit menjadi tipe B, RS UNUD juga melakukan pengembangan layanan unggulan.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi di Bali, BI Bali Bagi Bagi 77 Ribu Bibit Cabai

"Pengembangan ini diharap RS Unud bisa menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang komprehensif dan bermutu," ujar Prof Dewa Made Sukrama kepada wartawan dalam acara perayaan HUT ke-4  RS Unud di Jimbaran Sabtu 2 September 2022.

Adapun pelayanan unggulan Rumah Sakit Universitas Udayana tersebut diantaranya adalah Emergency Call Udayana (ECU).

"ECU merupakan layanan respon cepat terhadap kondisi darurat medis di wilayah Bali, khususnya Badung Selatan. Didukung dengan ketersediaan 4 buah motor ambulance dan 2 ambulance advance," jelasnya.

Baca Juga: BEM FK Unud Gelar Kersoship di Gianyar Bali

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x