Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak Binpolmas kepada Mangku Pura Pangilen Sesetan

- 16 Desember 2022, 09:37 WIB
Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak Binpolmas Kepada Mangku Pura Pangilen Sesetan Kamis 15 Desember 2022.
Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak Binpolmas Kepada Mangku Pura Pangilen Sesetan Kamis 15 Desember 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta bersama Panit 2 Binmmas Polsek Densel Aiptu Bambang Periadi melaksanakan sambang sekaligus menyerahkan sarana kontak Binpolmas kepada Jro Mangku Pura Pengilen Br. Tengah Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan Kamis 15 Desember 2022.

Menurut Kanit Binmas kegiatan ini diakukan guna menjalin dan mempererat tali silahturami antara Kepolisian dengan elemen masyarakat.

Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta bersama Panit 2 Binmmas Polsek Densel Aiptu Bambang Periadi saat menyerahkan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sesetan dihadiri Kelian Adat Br. Tengah, Kepala lingkungan Br. Tengah, Jro Mangku Pura Pengilen dan Perwakilan warga.

Baca Juga: Viral Video Anies Baswedan Nyanyi Lagu Nasional Tapi Salah Lirik, Netizen Auto Heboh

Kanit Binmas Polsek Denpasar Selatan Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan selama ini dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan yang sampai saat ini dalam keadaan kondusif.

"Diharapkan melalui kegiatan sambang ini makin terjalin sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang dan pelaksanaan perayaan Ibadah Natal dan malam tahun baru 2023," ucap Agung sumiarta.

Baca Juga: WNA India Ditemukan Meninggal di Kolam Renang

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi secara terpisah Jumat 16 Desember 2022 menjelaskan bahwa dengan penyerahan sarana kontak ini diharapkan dapat digunakan dan difungsikan sebagaimana mestinya serta dapat terjalin silaturahmi maupun sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x