Wujud Kedekatan, Polisi Terima Keluh Kesah dari Masyarakat

- 30 Desember 2022, 20:01 WIB
Jumat Curhat dilakukan Polresta Denpasar untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, Jumat 30 Desember 2022.
Jumat Curhat dilakukan Polresta Denpasar untuk mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat, Jumat 30 Desember 2022. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar menggelar acara "Jumat Curhat" dengan mengundang sejumlah elemen masyarakat, tokoh adat, mahasiswa dan organisasi kemasyarakatan.

Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, kegiatan tersebut dilakukan untuk mendengar masukan serta kritikan dari masyarakat.

"Ini merupakan wujud kedekatan polisi dengan masyarakat. Sehingga kita ingin mendengar keluh kesah terkait Kamtibmas di wilayah Polresta Denpasar," ucapnya dalam acara yang dihadiri Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Jumat 30 Desember 2022 di Denpasar.

Baca Juga: Imigrasi Bali Deportasi WNA Rusia Buntut Kasus Narkotika Ganja, Begini Ceritanya

Kombes Bambang menerangkan, tantangan yang dihadapi dalam waktu beberapa hari ke depan adalah pengamanan tahun baru. 

"Kita bersama-sama berelaborasi menjaga Kamtibmas Kota Denpasar, dan salah satu yang jadi konsentrasi pengamanan saat ini yaitu malam pergantian tahun," ucapnya.

Baca Juga: Liga 1: Diincar Persis Solo, PSIS Semarang Perpanjang Kontrak Fredyan Wahyu, Susul Septian David Maulana

Selain Polresta Denpasar, acara Jumat Curhat sesuai dengan arahan Kapolri ini juga dilakukan Polsek jajaran. Salah satunya yakni Polsek Denpasar Utara (Denut).

Adalah perwakilan Pecalang dari beberapa Banjar di Denpasar Utara, dan warga masyarakat yang menyampaikan keluh kesahnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x