Sambut Paskah, Komunitas Bisnis Katolik Bali Gelar Kegiatan Perdananya

- 8 April 2023, 21:20 WIB
Suasana lomba melukis telur Paskah dalam event Easter Market yang digelar KBKB di Lippo Mall, Kuta.
Suasana lomba melukis telur Paskah dalam event Easter Market yang digelar KBKB di Lippo Mall, Kuta. /Destarita Rahmawati/INDOBALINEWS/DESTARITA RAHMAWATI

 

INDOBALINEWS - Komunitas Bisnis Katolik Bali (KBKB) menggelar Easter Market atau Pasar Paskah di Lippo Mall Kuta, Bali.

Kegiatan perdana dari KBKB ini untuk menyambut sukacita perayaan hari raya Paskah serta memperat tali silaturahmi antar anggota.

"Hal ini merupakan kegiatan menyambut sukacita merayakan hari raya Paskah serta juga mempererat silaturahmi antar anggota kami," ujar Ketua KBKB Jurgen Limbunan.

Berlangsung dari tanggal 8-9 April 2023, Easter Market memberi kesempatan kepada puluhan tenant dan usaha kuliner dari anggota KBKB.

Baca Juga: Bea Cukai Ngurah Rai Serahkan Alkes Bule Finlandia yang Viral

Adapun acara yang digelar berupa lomba fashion show, lomba piano, lomba mewarnai dan bernyanyi yang diikuti lebih dari 30 anak.

KBKB sendiri terbentuk saat kasus Covid-19 di Indonesia sedang tinggi-tingginya.

Ekonomi yang tumbang, khususnya masyarakat Katolik di Bali membuat sebuah kesepakatan untuk saling menopang dalam situasi pandemi yang tak menentu.

"Iya salah satu faktor terbentuknya KBKB (Komunitas Bisnis Katolik Bali) karena pandemi kemarin, kita menjaring orang-orang Katolik yang punya bisnis waktu itu, untuk saling menopang satu sama yang lain," ungkap Jurgen.

Halaman:

Editor: Kirania Hafshah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x