Pastikan Aman, Kapolres Badung Cek Satu Persatu Tahanan

- 2 Agustus 2023, 18:36 WIB
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono tengah mengecek para tahanan Rabu 2 Agustus 2023
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono tengah mengecek para tahanan Rabu 2 Agustus 2023 /dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Untuk memastikan para tahanan aman dan sehat dalam ruangan yang bersih dari barang-barang yang dilarang, Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melakukan pengecekan di ruang tahanan Polres Badung, Bali pada hari Raya Galungan. Rabu 2 Agustus 2023 siang 10.10 WITA.

Didampingi Kasat Reskrim Polres Badung Akp Aris Setiyanto, SIK dan Pa. Siaga Aiptu I Made Suada mengecek satu-persatu para tahanan.

Ia mengingatkan, agar berperilaku baik, jaga sopan santun dan ikuti peraturan selama menjalani masa tahanan  dan tidak mengulangi perbuatannya. Ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Galungan untuk tahanan beragama Hindu.

Baca Juga: Panji Gumilang Tersangka, Proses Pendidikan Al Zaytun Tetap Jalan

Ia juga menyampaikan kepada petugas jaga tahanan bahwa seluruh tahanan, telah memiliki hak untuk diperlakukan secara baik dan manusiawi.

"Terutama masalah kesehatan, agar diperhatikan, guna kelancaran proses penyidikan," terang Pria Lulusan Akpol 2002.

"Kita segera obati, bila ada yang sakit. Pemeriksaan kesehatan rutin dilakukan setiap 2 hari sekali oleh Urkes Polres Badung," ujarnya.

Baca Juga: Giliran dr. Richard Lee Raih Omset Rp8 Miliar dalam Waktu 2,5 Jam di Shopee Live

Kepada petugas jaga tahanan Kapolres juga mengatakan, agar tetap siaga dan meningkatkan kewaspadaanya, sehingga terhindar dari hal-hal buruk yang tidak diinginkan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x