Identitas Penumpang Kapal yang Loncat ke Laut Sudah Diketahui

- 9 Agustus 2023, 20:48 WIB
Keluarga korban penumpang yang loncat ke laut melsporkan kepada TIM SAR bahwa telah kehilangan anggota keluarga dengan  ciri ciri yang sama.
Keluarga korban penumpang yang loncat ke laut melsporkan kepada TIM SAR bahwa telah kehilangan anggota keluarga dengan ciri ciri yang sama. /Dok Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Tim SAR pencarian korban yang loncat ke laut beberapa hari lalu sudah mendapat kepastian bahwa yang bersangkutan adalah warga Karangasem sesuai dengan keterangan yang diperoleh dari keluarga korban.

Menurut Ayu dari Basarnas Bali, korban beralamat di Jelan Gunung Mas, Tegal Buah dan sesuai KTP adalah warga Karangasem.

"Hari ini diterima update terkait data korban, yakni atas nama Identitas korban I Ketut Berata, usia sekitar 45 tahun. Alamat tempat tinggal berada di Tegal Buah, Jalan Gunung Mas," ujar Ayu, Rabu 9 Agustus 2023.

Baca Juga: 3 Alasan Ini Buat Pembeli Semakin Nyaman Berbelanja di Shopee Live, Makin Cuan untuk UMKM!

Lebih lanjut dikatakannya identitas tersebut terkonfirmasi dengan pihak keluarga yang sempat melaporkan kehilangan.

"Dimana ciri-ciri korban ketika terakhir meninggalkan rumah sesuai pada laporan awal (kemeja kotak-kotak coklat, celana jeans dan kepala botak," imbuhnya.

Namun begitu mesi identitasnya sudah diketahui tetapi korban hingga kini masih belum ditemukan oleh Tim SAR yang terus melakukan pencarian pasca peristiwa yang terjadi pada Senin 7 Agustus 2023 malam itu.

Baca Juga: Giliran Ruben Onsu Cuan Milyaran Sejak Gabung Shopee Live, Jual Lebih dari 100 Ribu Produk dalam Sehari!

Seperti yang diberitakan sebelumnya seorang penumpang KMP Pratitha loncat ke laut atau menceburkan diri setelah 15 menit kapal lepas sandar dari Pelabuhan Gilimanuk, Senin 7 Agustus 2023 malam. Kapal tempatnya melompat adalah jenis roro dengan rute Gilimanuk menuju Ketapang tersebut dan berlayar sekitar pukul 17.35 Wita.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x