Patah Hati Ditinggal Kekasih Menikah, Seorang Penumpang KMP Suramadu Loncat ke Laut

- 29 Agustus 2021, 23:22 WIB
MI (33) pemuda asal Bima, Selasa pagi (25/8) sekitar pukul 06.00 Wita mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas anjungan kapal feri KMP Suramadu yang ditumpangi dari Pelabuhan Pototano menuju Kayangan.
MI (33) pemuda asal Bima, Selasa pagi (25/8) sekitar pukul 06.00 Wita mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari atas anjungan kapal feri KMP Suramadu yang ditumpangi dari Pelabuhan Pototano menuju Kayangan. /Antara/

INDOBALINEWS - Seorang pemuda asal Bima, Nusa Tenggara Barat yang mencoba melakukan bunuh diri dengan melompat dari kapal feri dalam pelayaran dari Pototano ke Kayangan Sumba Barat, setelah patah hati ditinggalkan gadis pujaan hatinya.

Aksi MI (33) pada Selasa pagi 25 Agustus 2021 lalu sekitar pukul 06.00 WITA nekat melompat dari atas kapal feri.

Para penumpang Kapal Feri KMP Suramadu yang berlayar dari Pototano ke Kayangan sontak kaget dengan aksi nekat MI.

Baca Juga: Mochtar Ngabalin Ingatkan Penjara Menanti Yahya Waloni hingga Kadrun Penyebar Fitnah

Beruntung, nyawa MI berhasil diselamatkan dan belakangan diketahui tindakan itu dilatarbelakangi karena patah hati.

Dari pengakuannya, MI merasa frustrasi lantaran kekasih yang didambanya memilih lelaki lain yang telah bersanding di pelaminan.

Anak Buah Kapal (ABK) langsung menyelamatkan MI hingga nyawanya terselamatkan. Saat berkasi, MI sempat menyebutkan nama sang kekasihnya

Baca Juga: Kasus Sembuh Covid-19 di Denpasar Tunjukkan Tren Positif, Bertambah Ratusan Orang

Ada kejadian aneh di mana ketika MI loncat ke tengah laut, yang bersangkutan sempat teriak minta tolong. Anehnya lagi saat akan ditolong korban sempat menolak pertolongan dan selalu meneriakkan nama seseorang.

ABK kapal bertindak cepat setelah mendengar teriakan salah satu penumpang. ABK langsung melompat ke laut untuk melakukan penyelamatan. Korban berhasil dievakuasi ABK dibantu penumpang.

Tiba di Pelabuhan Kayangan korban langsung dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok guna diberikan perawatan intensif.

Baca Juga: Datangkan Taruna AAL, Danlantamal X Dorong Minat Pemuda Papua Bergabung Jadi Prajurit TNI AL

"Korban berhasil diselamatkan oleh ABK kapal dan penumpang yang melihat," ucap Koordinator Dinas Perhubungan Provinsi NTB Pelabuhan Khayangan-Poto Tano, Lalu Muhlis  dilaporkan Antara.

Kapolsek KP3 Pelabuhan Lombok, Ipda Sahirman membenarkan kasus satu penumpang kapal KMP Suramadu melompat dari kapal, rencananya mau bunuh diri lantaran  ditinggal kawin pacarnya. *** (Abdul Muhaemin/Pikiran-Rakyat.com)

Disclaimer: Artikel ini telah tayang sebelumnya di Pikiran-Rakyat.com berjudul: Viral Pemuda Loncat ke Laut Hendak Bunuh Diri karena Patah Hati, Sebelum Lompat Sempat Teriak Minta Tolong

 

Editor: R. Aulia

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x