Filipina dan Denpasar Bidik Kerjasama di Bidang Keperawatan dan Medis

- 19 Oktober 2023, 05:49 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat bertemu dengan Dubes Filipina untuk RI, Gina Alagon Jamoralin di Kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 18 Oktober 2023.
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara saat bertemu dengan Dubes Filipina untuk RI, Gina Alagon Jamoralin di Kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 18 Oktober 2023. /Dok Pemkot Denpasar

 

 

INDOBALINEWS -  Duta Besar Filipina untuk Republik Indonesia, Gina Alagon Jamoralin menawarkan kerjasama terkait dengan Pendidikan dalam bidang keperawatan dan medis di Filipina kepada Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara.

Hal itu dikatakan Gina saat pertemuan dengan Walikota Denpasar di Kantor Walikota Denpasar, pada Rabu 18 Oktober 2023. Dikatakannya nantinya kerjasama itu diharapkan akan bisa memberikan rujukan terhadap pengembangan sumber daya manusia di Kota Denpasar.

"Kami optimis pertemuan ini akan membuahkan kesepakatan yang akan memberikan manfaat yang baik bagi kedua belah pihak. Untuk itu kami menunggu,” ujar Gina.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Sergio Aguero Dikabarkan Makin Dekat Gabung Persija Jakarta

menawarkan kerjasama terkait dengan Pendidikan dalam bidang keperawatan dan medis di Filipina yang nantinya diharapkan akan bisa memberikan rujukan terhadap pengembangan sumber daya manusia di Kota Denpasar.

"Kami optimis pertemuan ini akan membuahkan kesepakatan yang akan memberikan manfaat yang baik bagi kedua belah pihak. Untuk itu kami menunggu,” ujarnya.

Selain membicarakan kerjasama di bi bidang pendidikan, pertemuan tersebut juga banyak membahas berbagai peluang kerjasama antara Kota Denpasar dengan Negara Filipina terutama yang berhubungan dengan ekonomi kreatif, bisnis, budaya, serta pendidikan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x