Viral! Akun Grup Telegram 'Beverly Babes' Jajakan Bule PSK di Bali, Polda Bali Masih Selidiki

- 20 Oktober 2023, 18:39 WIB
Ilustrasi prostitusi online
Ilustrasi prostitusi online /PMJ News/

INDOBALINEWS - Viral, sebuah grup di aplikasi media Telegram diduga menjajakan para perempuan pekerja seks komersial (PSK) yang merupakan perempuan warga negara asing (WNA) di Pulau Bali.

Bule wanita PSK itu dijajakan lewat grup Telegram bernama "Beverly Babes" dengan unggahan VIP Escort atau wanita panggilan kelas atas yang tertulis di bio grup tersebut. Alhasil, ini menjadi viral.

Selain itu, dalam grup tersebut ada unggahan dengan diberi nama Angelina Karina yang disebut sebagai super model asal Russia dan yang dicantumkan adalah di daerah Seminyak, Uluwatu, Nusa Dua serta Canggu. Lalu, siapapun yang ingin memesan layanan tersebut bisa melalui satu akun bernama @bh_hanna.

Baca Juga: Pevita Pearce Unggah Momen Ulang Tahun Sederhana yang ke-31 dan Pamer Uban, Netizen: Tetap Cantik

"Text me for order (hubungi saya untuk memesan)," tulis di grup itu dengan menandai @bh_hanna.

Di grup tersebut, tidak hanya menyediakan di wilayah Bali saja ada juga di Thailand, dan untuk di wilayah Bali terhitung ada 17 wanita bule berparas cantik yang dijajakannya dengan tarif dan layanan yang bervariasi.

Sementara, Kasubdit V Cyber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan bahwa soal grup yang menjajakan PSK bule masih dilakukan penyelidikan.

"Iya kita masih menyelidiki di Telegram. Di telegram itu kita harus masuk ke komunitasnya atau masuk ke grup itu. Untuk mengetahui penawaran-penawarannya, dan semuanya itu. Dan, tidak mudah masuk ke grup itu karena diseleksi (oleh admin)," kata Nanang saat dihubungi, Jumat 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Jersey Barcelona Akan Tampilkan Logo Rolling Stones di Laga El Clasico Sabtu, 28 Oktober 2023 Mendatang

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x