Cegah Hoaks Kasatgas Humas Koordinasi di Kantor Bawaslu

- 1 November 2023, 12:12 WIB
Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Iptu I Ketut Sudana, SH berkoordinasi dengan salah satu wakil Bawaslu Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta di ruang kerjanya di jalan Praja I,Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Rabu, 1 November 2023 untuk mencegah hoax.
Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Iptu I Ketut Sudana, SH berkoordinasi dengan salah satu wakil Bawaslu Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta di ruang kerjanya di jalan Praja I,Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Rabu, 1 November 2023 untuk mencegah hoax. /Dok Polres Badung

 

INDOBALINEWS - Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024, Iptu I Ketut Sudana, SH berkoordinasi dengan salah satu wakil Bawaslu Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta di ruang kerjanya di jalan Praja I,Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali. Rabu, 1 November 2023.

Koordinasi ini bertujuan untuk mencari  informasi yang akurat dan terpercaya mengenai Ops Mantap Brata Agung 2023-2024, terutama terkait pemberitaan yang beredar di media sosial (medsos) dan sumber lainnya.

Termasuk untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tak terpengaruh oleh berita hoax ataupun malah menjadi penyebar hoax.

Baca Juga: Berikut 7 Resep Masker Wajah Alami, Hanya Butuh 2 Bahan!

Kasat Humas Polres Badung menyatakan berkomitmennya untuk melindungi masyarakat dari hoaks yang dapat menimbulkan kepanikan atau ketidakpastian.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Todd Rivaldo Ferre di Ambang Pintu Keluar PSS Sleman, Ini Profilnya

"Dengan upaya yang terus-menerus ini, kami ingin memastikan bahwa informasi terkait Ops Mantap Brata Agung 2023-2024 benar-benar akurat dan dapat dipercaya." Kata Sudana.

"Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas, akurat, dan dapat dipercaya kepada masyarakat," pungkasnya.***

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x