Dikasih Bantuan Kursi Roda untuk Beraktivitas, 5 Warga Denpasar Senang Luar Biasa

- 21 November 2023, 08:15 WIB
Seorang warga Denpasar tampak senang luar biasa dan terharu saat menerima bantuan kursi roda  Senin 20 November 2023.
Seorang warga Denpasar tampak senang luar biasa dan terharu saat menerima bantuan kursi roda Senin 20 November 2023. /Dok Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Lima warga Denpasar yang mendapat bantuan kursi roda untuk mempermudah aktivitas sehari hari tampak senang luar biasa sekaligus terharu.

Kelima warga Denpasar ini menjadi penerima penyaluran bantuan kursi roda yang merupakan program Pemerintah Kota Denpasar melalui Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS).

Salah seorang diantaranya, adalah Ni Made Rawig, lansia warga di Desa Penatih Dangin Puri, yang pagi itu secara langsung menerima bantuan tersebut dari Ketua KKKS Kota Denpasar, Sagung Antari Jaya Negara pada Senin 20 November 2023.

Baca Juga: Buru Perempuan Pelaku Penipuan hingga ke Bali, Personel Polres Bogor Kehilangan Jejak

Made Rawig tak mampu menyembunyikan rasa harunya. Ia mengaku bantuan kursi roda ini akan sangat membantunya untuk melakukan aktifitas di kesehariannya di rumah.

"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Saya akan menggunakan kursi roda ini untuk aktifitas sehari-hari. Mudah-mudahan, warga lainnya yang membutuhkan dapat juga menerima bantuan seperti saya," ungkapnya.

Penyerahan bantuan ini turut pula Wakil Ketua KKKS Denpasar Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar, Ida Ayu Widnyani Wiradana serta Kadis Sosial Denpasar, Bali, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Bidik eks Timnas Brasil U20, Madura United Siap Lepas Hugo Gomes

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x