Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Bidik eks Timnas Brasil U20, Madura United Siap Lepas Hugo Gomes

- 21 November 2023, 06:30 WIB
Eks Timnas Brasil U20 yang kini memperkuat Madura United, Hugo Gomes masuk radar Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1
Eks Timnas Brasil U20 yang kini memperkuat Madura United, Hugo Gomes masuk radar Persib Bandung di bursa transfer pemain Liga 1 /Instagram @hugo_gomes

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24. Madura United dikabarkan akan melepas gelandang andalan asal Brasil, Hugo Gomes. Persib Bandung tertarik mendatangkan mantan pemain Timnas Brasil U20.

Madura United ada dipersimpangan jalan. Manajemen Laskar Sapeh Kerrab kabarnya tak punya pilihan untuk mempertahankan gelandang andalan berkebangsaan Brasil, Hugo Gomes.

Hugo Gomes memang masih memiliki kontrak yang berlaku hingga 3 Mei 2024 bersama Madura United.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Krisis Bek Kanan, Bojan Hodak Pasrah, Harap Manajemen Punya Budget Besa

Meski demikian, pemain yang kerap disapa Jaja itu telah menyatakan niatnya untuk meninggalkan Madura United di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim 2023/24.

Alhasil, manajemen Madura United luluh dan ingin menguangkan sang pemain di bursa transfer pemain Liga 1.

Melansir Transfermarkt, Jaja memiliki nilai pasar mencapai Rp. 7,39 miliar. Dengan kontrak yang masih berlaku hingga Mei 2024, maka setiap klub yang ingin merekrutnya di bursa transfer pemain Liga 1 paruh musim ini, wajib menebus kontak Hugo Gomes atau melalui mekanisme peminjaman.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Tukar Guling, Persija Jakarta Dikabarkan Serahkan Marko Simic ke Arema FC

Dengan nilai pasar setinggi itu, Madura United potensial mendapat cuan yang sangat besar. Dana segar itu bisa digunakan untuk mengatasi masalah finansial Madura United.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @gondesfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x