Jelang Libur Nataru di Bali, Polres Badung Sigap Buka Pos Pelayanan di Terminal Mengwi

- 20 Desember 2023, 16:25 WIB
Pos Pelayanan dari Polres Badun untuk melayani masyarakat selasa libur Nataru dibuka pada Rabu 20 Desember 2023.
Pos Pelayanan dari Polres Badun untuk melayani masyarakat selasa libur Nataru dibuka pada Rabu 20 Desember 2023. /Dk Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Di tengah semaraknya persiapan masyarakat menyambut Tahun Baru 2024, Kepolisian Resor Badung menyiapkan Pos Pelayanan di Terminal tipe A, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Pos Pelayanan ini dihadirkan untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat dansaat pergantian tahun akan buka selama 24 jam dan mulai beroperasi Rabu 20 Desember 2023.

"Sebagai mitra terpercaya, kami siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," Ungkap Kasat Lantas Akp I Wayan Sugianta, SH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK di Terminal Mengwi Rabu 20 Desember 2023.

Baca Juga: Liga 1 Libur Panjang, Rahmad Darmawan Berharap Barito Putera Mampu Pertahankan Konsistensi Permainan

Kasat Lantas Polres Badung menjelaskan Pos Pelayanan Polres Badung di Terminal mengwi akan buka 24 jam menjelang pergantian tahun, memberikan kemudahan bagi pelanggan yang membutuhkan layanan kepolisian.

"Mari bersama-sama merayakan pergantian tahun dengan layanan prima dari Polres Badung. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Selamat menyambut Tahun Baru 2024," ucapnya usai mengecek kelengkapan sarana dan Prasana di PosYan Mengwi. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x