Jelang Pemilu 2024, Peningkatan Keamanan di Gudang KPU Badung

- 16 November 2023, 09:32 WIB
Pengecekan ke gudang KPU Badung oleh personel Polres Badung untuk meningkatkan pengamanan jelang Pemilu 2024.
Pengecekan ke gudang KPU Badung oleh personel Polres Badung untuk meningkatkan pengamanan jelang Pemilu 2024. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS -  Kasubsagas Banops Mantap Brata Agung 2023-2024 Ipda I Made Candriana, SH didampingi timnya melaksanakan pengecekan di Gudang KPU Badung di Jalan Gatot Subroto No 400X. Ubung, Denpasar Barat Kota Denpasar, Bali pada Rabu malam, 16 November 2023.

Pengecekan tersebut merupakan upaya dari Polres Badung untuk menjaga keamanan sarana dan prasarana Pemilu serta kesiapan siagaan personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di gudang KPU Badung.

Ipda Candriana mengatakan pengecekan ini merupakan langkah preventif untuk memastikan kesiap siagaan personil pengamanan di gudang KPU Badung, guna keamanan dan kelancaran proses demokrasi pemilu di daerah.

Baca Juga: Konser Coldplay di Jakarta: Chris Martin Janji Datang Lagi ke Indonesia

"Kami tetap berupaya mencegah gangguan Kamtibmas selama proses Pemilu 2024 dan memastikan proses demokrasi berjalan dengan aman dan lancar," jelasnya.

Pengamanan yang sama dilakukan oleh Kasubsatgas pengamanan obyek vital Operasi Mantap Brata Agung 2023-2024 AKP I Nyoman Sudana melaksanakan Patroli sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di kantor Panwaslucam, jalan Raya Ciungwanara, Desa Blahkiuh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali pada hari Kamis 16 November 2023.

Imbauan tersebut merupakan bagian dari upaya Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pendaftaran dan penetapan nomor urut Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024.

Baca Juga: Israel 'Obok-Obok' Rumah Sakit di Gaza Cari Bukti Keberadaan Hamas

AKP Nyoman Sudana mengatakan kegiatan sambang sekaligus berkoordinasi dengan petugas Panwaslucam Abiansemal ini merupakan langkah preventif dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x