Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono Beri Kado Natal Para Tahanan

- 25 Desember 2023, 10:01 WIB
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono beri Kado Natal Para tahanan Senin 25 Desember 2023.
Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono beri Kado Natal Para tahanan Senin 25 Desember 2023. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS -Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK memberikan kado berupa bingkisan Natal dan mengucapkan perayaan Natal terhadap para tahanan.

Acara pemberian kad berlangsung di rumah tahanan Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali pada malam Natal Minggu, 24 Desember 2023. Selesai melakukan pemantauan ke gereja-gereja dengan Forkopimda Kabupaten Badung.

Beliau menuturkan, bingkisan Natal 2023 yang diberikan kepada para tahanan berupa parsel, tentu saja tidak membahayakan para tahanan yang ada di dalam Rutan Polres Badung.

Baca Juga: Natal di Bali: Kakanwil Kemenkumham Bali Akan Berikan Remisi Natal Untuk 335 Orang Narapidana

“Semalam kita berikan bingkisan Natal kepada para tahanan agar senyum saudara-saudara kita yang sedang dalam diproses hukum tersebut kembali membias damai dihati mereka semua,” ucap Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono di Gereja Kristus Raja Abianbase saat memantau pelaksanaan Ibadah Natal pada Senin, 25 Desember 2023 pagi 07.00 WITA.

Polisi yang terus berbagi kasih ini mengatakan, ada sebanyak 7 orang tahanan yang menerima kado Natal 2023.

Baca Juga: Nikmatnya Kue Natal, Jangan Lupa Tetap Sehat, Ini Jumlah Kandungan Gulanya

Kapolres menginginkan, para tahanan meski berada dibalik jeruji besi itu bisa menyambut dan merayakan Natal dengan penuh suka cita. 

"Ini salah satu bentuk rasa empati kami tehadap para tahanan sekaligus sebagai pesan moral selama proses hukum yang dijalankannya," tandasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x