Natal di Bali: 512 Personel Polisi Diterjunkan Amankan 120 Gereja di Denpasar dan Badung

- 24 Desember 2023, 20:30 WIB
Personel polisi menyambangi salah satu gereja yang menggelar ibadah malam Natal Minggu 24 Desember 2023 malam. 500 lebih personel diturunkan amankan 120 gereja di Denpasar dan Badung.
Personel polisi menyambangi salah satu gereja yang menggelar ibadah malam Natal Minggu 24 Desember 2023 malam. 500 lebih personel diturunkan amankan 120 gereja di Denpasar dan Badung. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar dan jajaran polsek mengamankan 120 gereja di wilayah Denpasar dan Badung yang melaksanakan ibadah Hari Raya Natal dengan menerjunkan 512 personel Polresta dan Polsek jajaran.

Sebelumnya digelar juga gabungan personel TNI Kodim 1611/Badung, Brimob Polda Bali, Polri Polresta Denpasar, dan SAT POL PP kota Denpasar dalam patroli gabungan tiga Pilar di wilayah Kota Denpasar.

Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan rangkaian Hari Raya Natal, Tahun Baru 2024 serta dalam tahap kampanye Pemilu.

Baca Juga: Nikmatnya Kue Natal, Jangan Lupa Tetap Sehat, Ini Jumlah Kandungan Gulanya

Kabag Ops Polresta Denpasar, Kompol I Ketut Tomiyasa SH MH, memberikan arahan kepada personel yang terlibat sebanyak 6 anggota TNI, 25 anggota Polri, 6 anggota SAT POL PP, dan 10 anggota Brimob.

Patroli dimulai dengan personel Satlantas menggunakan Mobil Patroli, diikuti oleh sepeda motor gabungan Sat Samapta Polresta dan TNI, kendaraan Sat Brimob Polda Bali, dan kendaraan roda empat dari TNI, Sat Samapta, Sat Pol PP, Provos, serta Satlantas.

Baca Juga: Nikmatnya Kue Natal, Jangan Lupa Tetap Sehat, Ini Jumlah Kandungan Gulanya

Rute patroli meliputi dari Mako Polresta Denpasar ke arah jalan Kebo Iwa Gatot Subroto, pos Yan Ubung, jalan Kendedes, Jalan Ken Arok, jalan Ayani Utara, dan juga jalan Antasura ke arah Gereja Lembah Fujian, dan berakhir di pospam Puputan Badung.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi, kegiatan ini akan diintensifkan terus terlebih menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah Polresta Denpasar untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk mereka yang merayakan Natal dan wisatawan yang berlibur di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x