Buntut Kasus Pengeroyokan , Razia Preman di Badung, Polisi Temukan Narkoba dan Motor Bodong

- 20 Januari 2024, 16:28 WIB
Ilustrasi pil koplo. Polres Badung temukan pil koplo dan motor bodong saat razia premanisme.
Ilustrasi pil koplo. Polres Badung temukan pil koplo dan motor bodong saat razia premanisme. /Pixabay

 

INDOBALINEWS - Menyusul kasus pengeroyokan yang terjadi di Bali tepat ya di Sempidi Badung yang merenggut nyawa seorang pria, polisi menggelar razia atau operasi premanisme pad Jumat 19 Januari 2024 dini hari.

Dalam razia tersebut Kepolisian Resor Badung, Bali menemukan beberapa warga tak mengantongi identitas, memiliki barang terlarang narkotika hingga kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat (bodong).

Selain mengantisipasi terulang peristiwa pengeroyokan dengan korban jiwa, operasi premanisme ini dilakukan juga   ntuk mengantisipasi tindak kejahatan lain di daerah hukum Polres Badung.

Baca Juga: Siaran Langsung Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace, Sabtu 20 Januari 2024, Cek Link Live Streaming di Sini

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono.

Dalam operasi tersebut, dari 422 orang yang diperiksa ada dua orang tanpa identitas yakni atas nama Roy Jordi, (22), Asal Probolinggo, dan Ahmad Cahyadi asal Banyuwangi. Barang bukti dua kendaraan roda dua tanpa surat-surat yang dibawa oleh Rismilamba Marab (20) dan Dominghus Lakilangi (21) juga tak luput dari operasi.

Selain itu juga ditemukan narkoba pil koplo 11 butir dibawa oleh Mohamad Deny Samsah Haryono asal Jember, Jawa Timur, serta enam buah surat tilang.

Baca Juga: Tips Merawat Bayi Baru Lahir Anti Begadang!

Kapolres Badung mengatakan dalam operasi cegah premanisme itu, petugas masih menemukan adanya anak-anak muda yang masih nongkrong-nongkrong (berkerumun) meski telah diberikan imbauan dan terpaksa dibubarkan secara humanis.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x