Tips Merawat Bayi Baru Lahir Anti Begadang!

- 20 Januari 2024, 15:18 WIB
Ilustrasi bayi.
Ilustrasi bayi. /Polina Tankilevitch/pexels

INDOBALINEWS - Ibu muda yang belum memiliki pengalaman dalam merawat bayi merupakan sebuah pengalaman baru yang perlu dipersiapkan dengan matang sehingga tidak kaget dalam merawat bayi nantinya.

Banyak perubahan dalam merawat bayi baru lahir kekinian dengab merawat bayi baru lahir jaman dahulu sehingga hal baik metoda merawat bayi jaman dulu yang baik bisa dilanjutkan dicontoh.

Namun jika kurang sesuai dan beberapa penelitian kekinian memberikan input terbaru bahwa hal-hal biasa yang dilakukan nenek moyang tidak relevan lagi saat ini seperti meletakkan koin oada tali pusar yang belum copot karena ada banyak virus dan bakteri yabg ada di dalam koin tersebut.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: AC Milan Bangun Kontak dengan The Next Erling Haaland, Sinyal Olivier Giroud Hengkang?

Penyesuaian metoda merawat bayi terkini agar bayi merasa lebih nyaman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya Anda membaca dan mulai mencari tahu dari saat Anda hamil sehingga saat mengurus bayi mental dan fisik Anda sudah siap untuk mengurus bayi Anda meski belum berpengalaman setidaknya Anda sudah memiliki ilmunya terlebih dahulu.

Dilansir dari Akun Tik-Tok: @asher_ritz memiliki pengikut sebanyak 666 dan disukai sebanyak 28,2rb pengguna Tik-Tok terkait tips merawat bayi baru lahir anti begadang sebagai berikut :

Satu bulan pertama merupakan masa jetlag bayi baru keluar dari kandungan.

Tapi setelah itu bayi bisa mengikuti kebiasaan yang kita terapkan.

Baca Juga: Ahamdulillah, Kapal Rumah Sakit Indonesia Akhirnya Berlayar Menuju Palestina

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Tiktok @asher_ritz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah