Tim Gabungan Polisi dan TNI Razia Preman di Bedeng Bedeng Kawasan Pecatu

- 24 Januari 2024, 10:25 WIB
Tim Gabungan Polri dan TNI menyisir bedeng dalam razia premandi kawasan Pecatu Selasa 23 Januari 2024.
Tim Gabungan Polri dan TNI menyisir bedeng dalam razia premandi kawasan Pecatu Selasa 23 Januari 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Polsek Kuta Selatan bersama TNI, Perbekel, Trantib, Linmas, dan Bakamda melaksanakan patroli ke  bedeng proyek untuk antisipasi 3C dan aksi Premanisme dengan melakukan sidak terhadap penduduk non-permanen di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, pada Selasa 23 Januari 2024 malam.

Patroli dan Sidak dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md., SH. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi kejahatan 3C dan aksi Premanisme serta cipta kondisi agar masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya secara aman, nyaman, dan kondusif.

Patroli dan Sidak menyasar dua lokasi proyek, yakni Villa Mazari Bangket Kangin dan Villa BHB. Di Villa Mazari Bangket Kangin. Tim sidak menemukan dua orang pekerja asal Sumba Barat Daya dan dua orang pekerja asal Pati yang KTP-nya hilang.

Baca Juga: Bali United vs Daejeon Citizen, Serdadu Tridatu Kalah 0-1 dari Wakil Korea Selatan

Selain itu, tim juga menemukan sekitar 15 orang pekerja asal Nusa Tenggara Timur, empat orang pekerja asal Jawa Timur, dan 92 orang pekerja asal Jawa Tengah.

Setelah itu di lanjutkan Patroli dan sidak ke Villa BHB, tim menemukan tiga orang pekerja asal Jember yang KTP-nya hilang. Selain itu, tim juga menemukan satu orang pekerja asal Aceh dan 100 orang pekerja asal Jawa Timur.

Baca Juga: Doa Pagi dan Petang yang Allah S.W.T Jaminkan Surga Bagi Pembacanya Yuk Amalkan!

"Para pekerja proyek tersebut belum melengkapi Surat Tanda Lapor Diri (STLD), sehingga kami sampaikan kepada kepala mandor proyek agar segera dibuatkan di Kantor Desa setempat," kata Kapolsek Tri Joko.

Kapolsek Tri Joko juga mengatakan bahwa dalam sidak tersebut tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan yang mengarah aksi mengganggu kamtibmas.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x