Cegah Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Daerah Rawan

- 3 Februari 2024, 09:50 WIB
Cegah Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Daerah Rawan Jumat hingga Sabtu 3 Februari 2024 dini hari.
Cegah Kejahatan Jalanan dan Balap Liar, Bluelight Patrol Polsek Denbar Sambangi Daerah Rawan Jumat hingga Sabtu 3 Februari 2024 dini hari. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS – Dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang kondusif, Personel Polsek Denpasar Barat (Polsek Denbar) tingkatkan Patroli malam hari dengan menyambangi daerah-daerah yang dianggap rawan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Denpasar Barat, Jumat 2 Februari 2024.

Bluelight Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti premanisne, 3C (Curat, Curas dan Curanmor), perkelahian antar kelompok pemuda, balap liar maupun gangguan kamtibmas linnya yang mungkin terjadi pada setiap saat.

Baca Juga: Kasus Penembakan WNA Turki d Bali, Pemimpin Geng Berniat Kabur ke Jakarta

Mengingat situasi malam hari, dimana aktifitas masyarakat masih eksis, Pawas bersama anggota yang berpatroli memantau dan berdialog dengan masyarakat untuk memastikan keamanannya.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa aktivitas rutin dalam melaksanakan kegiatan Bluelight Patrol yang bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Baca Juga: Bocoran Squid Game Season 2, Berikut Beberapa Potongan Gambarnya!

"Personil patroli juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk selalu waspada dan melaporkan setiap menemukan kejadian kriminalitas melalui layanan call center 110 atau melalui layanan halo Kapolsek di nomor HP 0822-4798-2943," jelasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x