Patroli Sambangi Rumah Bedeng dan Proyek Bangunan, Polisi Ingatkan Bahaya Miras

- 2 Maret 2024, 11:17 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman Bripka I Wayan Artawa melakukan Patroli sambang di wilayah Binaannya pada Jumat 1 Maret 2024.
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman Bripka I Wayan Artawa melakukan Patroli sambang di wilayah Binaannya pada Jumat 1 Maret 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman Bripka I Wayan Artawa melakukan Patroli sambang di wilayah Binaannya pada Jumat 1 Maret 2024.

Bertempat di Lokasi Bangunan Proyek, Jln. Sedap Malam, Banjar Kebonkuri Kelod, Kelurahan Kesiman, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan menekankan kepada para pekerja proyek yang tinggal di rumah bedeng agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja dan tempat tinggalnya.

Selain menekankan pentingnya menjaga keamanan di tempat kerja dan tempat tinggalnya, Bripka I Wayan Artawa juga menyoroti pentingnya menjauhi aktivitas miras.

Baca Juga: Pahami Pentingnya Pelindungan Data Pribadi dalam Transaksi Keuangan

"Hal ini dilakukan untuk mencegah potensi terjadinya perkelahian dan keributan yang dapat merugikan masyarakat sekitar," ujarnya.

Upaya preventif ini sejalan dengan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Ebih lanjut ijeaskannya dalam rangka pencegahan tindak kriminal, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesiman meminta partisipasi aktif dari seluruh warga pendatang, untuk saling mengawasi dan memberikan informasi jika menemui kejanggalan di lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Jelang Nyepi: 12 Ogoh OgohTerbaik se Denpasar Diarak di Kasanga Festival Denpasar Resmi Dibuka

Dengan langkah-langkah proaktif ini, diharapkan tingkat keamanan dan ketertiban di Kelurahan Kesiman terus dapat ditingkatkan, menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warganya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x