Tersinggung Soal Urunan Beli Miras saat Minum Bareng, Alfonsius Tantang Berkelahi Pakai Pisau

- 29 Januari 2024, 17:37 WIB
Barang bukti pisau yang dibawa Alfons saat menantang Juplah berkelahi karena terseinggung soal uruna n beli Miras diamankan polisi dalam pengungkapan kasus di Polsek Denut Senin 29 Januari 2024.
Barang bukti pisau yang dibawa Alfons saat menantang Juplah berkelahi karena terseinggung soal uruna n beli Miras diamankan polisi dalam pengungkapan kasus di Polsek Denut Senin 29 Januari 2024. /Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Alfonsius Saferius diciduk polisi setelah seorang warga melaporkan perbuatannya mengancam memakai pisau. 

Menurut saksi I Nyoman Sudarma yang melaporkan pelaku, awalnya ia tak tahu ada keributan. Saat itu pada hari Sabtu 27 Januari 2024 Pukul 23.00 wita, saat ia sedang duduk di rumah ada warga memanggil memberi tahu bahwa ada keributan di tempat kost Jalan Nangka Utara Gg Sari Dewi.

Kemudian pelapor mendatangi TKP dan melihat pelaku memegang pisau sambil teriak-teriak. Sontak ia melaporkan kejadian tersebut  ke Polsek Denpasar Utara (Denut).

Baca Juga: Waspada Hujan Intensitas Tinggi hingga Maret 2024, Masyarakat Diimbau Peduli Kebersihan Lingkungan

Dalam rilis pengungkapan kasus Senin 29 Januari 2024, Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit, Opsnal Polsek Denut dipimpin Kanit Reskrim Polsek Denut Ipda Kadek Astawa Bagia telah melakukan penangkapan terhadap pelaku. "Pelaku terancam pasal Tindak Pidana Membawa Senjata Tajam sesuai UU Darurat No.12 Tahun 1951," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakannya, berdasarkan laporan polisi tersebut Opsnal  Polsek  Denpasar Utara dan Babin Tonja, dipimpin Kanit  Reskrim Polsek Denut, opsnal Polsek Denpasar Utara  mendatangi TKP tersebut.

Saat di TKP ternyata benar terjadi keributan dan pelaku membawa pisau. Selanjutnya pelaku dan beserta barang bukti pisau dibawa ke Polsek Denpasar Utara untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku. 

Baca Juga: Live Liga 1 Persis Solo vs Madura United, Tayang Jam Berapa dan Siaran Langsung di TV Mana? Cek di Sini

Saat diinterogasi, Pelaku mengakui perbuatannya membawa pisau ke TKP dan mengacungkan pisau memanggil untuk mengajak dan menantang saksi bernama Juplah berkelahi.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x