Jelang Hari Raya Idul Fitri di Bali, Kasatgas 2 Preventif Imbau Warga Pendatang Patuhi Hukum

- 20 Maret 2024, 19:45 WIB
Petugas tengah melakukan sidak terhadap para penduduk pendatang di Denpasar Rabu 20 Maret 2024.
Petugas tengah melakukan sidak terhadap para penduduk pendatang di Denpasar Rabu 20 Maret 2024. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Dalam rangka Operasi Cipkon Agung tahun 2024 menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H, Kepolisian Resor (Polres) Badung melaksanakan operasi Yustisi di sejumlah tempat.

Baik di tempat -tempat kost, bedeng-Bedeng Duktang maupun warung-warung yang di curigai menjual Miras. Kegiatan ini rutin dilaksanakan pagi maupun sore hingga malam hari. Rabu 20 Maret 2024.

Salah satu lokasi yang dijadikan sasaran ops Yustisi Duktang pada hari
Rabu, 20 Maret 2024, pukul 06.00 WITA adalah Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung dipimpin Kasatgas 2 Preventif AKP I Gede Budiarta, S.H.,M.H.

Baca Juga: Terungkap!! Ini Alasan AWK Tolak Angkat Kaki dari Kantor DPD RI Bali Meski Sudah Diberhentikan

Adapun personil gabungan yang ikut dalam kegiatan tersebut Kaling Br. Batu Lumbung, Ds. Gulingan I Md. Suwestra, Staf Pemerintahan Desa Gulingan Ida Ayu Surya, Babinkamtibmas Desa Gulingan AIPTU I Wayan Ardana, Pecalang Desa Adat Gulingan dan 4 orang Linmas Desa Gulingan.

Kasatgas 2 Preventif Ops Cipkon Agung 2024 menjelaskan kegiatan Sidak Duktang ini dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H di daerah hukum Polres Badung.

"Kami berkewajiban untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terlebih sebentar lagi umat muslim akan merayakan hari Raya Idul Fitri 1445H," katanya di lokasi.

Baca Juga: Update Banjir Jateng: 7 Warga Meninggal Imbas Banjir di Kudus, 6 Tenggelam 1 Kesetrum

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dan ikut menjadi polisi bagi dirinya sendiri, mulai dari mengunci pintu saat meninggal rumah maupun menaruh barang dalam keadaan aman.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x