Curi Motor di Kuta Berniat Dijual di Lombok, Belum Sampai di Pelabuhan Padangbai Warga Praya Tertangkap

- 7 April 2024, 15:27 WIB
Motor yang dicuri warga Praya NTB yang telah diganti plat nomornya untuk dibawa kabur ke Lombok diamankan polisi saat menuju Pelabuhan Padangbai.
Motor yang dicuri warga Praya NTB yang telah diganti plat nomornya untuk dibawa kabur ke Lombok diamankan polisi saat menuju Pelabuhan Padangbai. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Seorang Pria berinisial ITH (26) berasal dari Kecamatan Praya Barat NTB diamankan Polsek Kuta Karena melakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Peristiawa ini terjadi pada Jumat 29 Maret 2024, Pukul 09.00 wita di Rumah Kos Jalan Mataram Gang Suli, Kuta Badung.

Kejadian berawal dari laporan korban bernama Hartadi (48) yang kehilangan sepeda motor Honda Beat warna hitam NoPol DK 4199 FDE yang dipinjam oleh keponakannya dan terparkir di kos Jalan Mataram Gg Suli Kuta.

Baca Juga: Permintaan Paspor Elektronik Meningkat, Ini Bedanya dengan Paspor Biasa

Korban mengakui saat terparkir telah mengunci stang sepeda motor tersebut sampai akhirnya korban mendatangi Mapolsek Kuta untuk melaporakan kejadian tersebut.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta langsung bergerak cepat begitu mendapatkan laporan dengan di pimpin Kanit Reskrim Kuta Iptu. Anggi Wahyu Romadhoni, S.TrK. melakukan penyelidikan dan pada 30 Maret 2024 tim mendapatkan informasi terkait keberadaan pelaku yang melintas di jalan By Pass IB Mantra.

Menurut Kapolsek Kuta I Ketut Agus Pasek Sudina., S I.K., M.H. saat tim melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga tiga orang. Tim berhasil mengamankan satu pelaku ITH sedangkan dua rekan pelaku melarikan diri dan saat ini dalam status DPO.

Baca Juga: Resep Favorit Kue Lebaran: Cheese Stik Renyah Ngeju Banget

“Saat petugas mengamankan pelaku ITH sebelumnya pelaku dan dua rekannya melintas beriringan dengan 2 sepeda motor tetapi saat itu keduanya melarikan diri ke arah pelabuhan Padangbai Karangasem,” jelas Kapolsek Minggu 7 April 2024.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x