Geger, Sesosok Mayat Berjaket Hitam Ditemukan di Atas Rumput Areal Pekuburan

- 18 April 2024, 14:05 WIB
Tim medis Polresta Denpasar tengah memeriksa sesosok mayat yang ditemukan tergelatak di atas rumput areal pekuburan di Denpasar Kamis 18 April 2024.
Tim medis Polresta Denpasar tengah memeriksa sesosok mayat yang ditemukan tergelatak di atas rumput areal pekuburan di Denpasar Kamis 18 April 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Sesosok mayat pria berpakaian lengkap ditemukan di atas rumput areal pekuburan Badung di Jalan Imam Bonjol Denpasar pada Kamis 18 April 2024 pukul 10.30 Wita.

 

 

Menurut Kasie Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban atas nama Kasmadi  berusia 61 tahun yang beralamat di Desa Pemecutan Kaja Denpasar.

"Penemuan mayat ini berawal saat saksi Made Wedra tengah bersih bersih di sekitar TKP dan melihat sesosok tubuh tengah meringkuk. Korban saat ditemukan berbaju merah dan berjaket hitam sementara kacamata terlepas di samping muka," tutur Iptu Ketut Sukadi dalam pernyataan resminya Kamis 18 April 2024.

Baca Juga: Presiden Jokowi Buka Lebar Kesempatan China Bangun Moda Transportasi di IKN

 

Lebih lanjut dikatakannya saksi melihat korban pada saat akan menaruh alat yang digunakan bekerja di gudang.

Saksi melihat seperti ada layangan jatuh selanjutnya saksi mendekat dan pada saat itu saksi melihat ada seseorang tergeletak, setelah melihat hal tersebut selanjutnya langsung melapor ke Pos Pecalang Desa Adat Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x