Dukung UMKM, Lawas Human Bali Gelar Camping Ground Festival

- 15 Mei 2021, 21:19 WIB
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Camping Ground Festival yang mana kegiatan yang digelar oleh komunitas Lawas Human Bali ini dilaksanakan di Remona Bali, Jl. Hayam Wuruk, Dentim, pada Sabtu 15 Mei 2021.
Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Camping Ground Festival yang mana kegiatan yang digelar oleh komunitas Lawas Human Bali ini dilaksanakan di Remona Bali, Jl. Hayam Wuruk, Dentim, pada Sabtu 15 Mei 2021. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa hadiri Camping Ground Festival yang mana kegiatan yang digelar oleh komunitas Lawas Human Bali ini dilaksanakan di Remona Bali, Jl. Hayam Wuruk, Dentim, pada Sabtu 15 Mei 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka meningkatkan UMKM di masa pendemi ini juga mengundang beberapa musisi, komunitas dance dan beberapa komunitas kesenian tatto dan sekeha genjek.

Selain itu dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako kepada musisi yang juga terkena dampak dari situasi pandemi dan yang sedang sakit.

Baca Juga: KM Bandar Nelayan 188 Tenggelam di Samudera Hindia, Otoritas Australia Bantu Selamatkan 26 ABK Indonesia

"Di tengah pandemi covid19 ini kota Denpasar dapat menelorkan potensi potensi khususnya di bidang musisi seperti drum anak-anak dari komunitas Drum Holic, modern dance dan beberapa musisi lainnya," ujar Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Sabtu 15 Mei 2021.

Lebih lanjut dikatakannya, karena komunitas ini disamping mengkolaborasikan seni musik dari barang bekas dengan seni musik modern, pemantasan ini juga mengkolaborasikan dengan kesenian budaya kasik seperti wayang kulit.

Baca Juga: Perahu Wisatawan Tenggelam di Waduk Kedung Ombo Boyolali, 11 Selamat 9 Masih Hilang

"Mudah-mudahan nanti dalam pelaksanaan Denfest nanti kami bisa mengakomodir semua komunitas drum anak-anak ini," ujarnya.

Ia juga kembali mengingatkan, karena masa pandemi covid19 ini belum hilang khususnya di Kota Denpasar, agar selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid19 di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x