Digitalisasi UMKM Perempuan Ajak Pengusaha Terus Berkreatifitas dan Berinovasi

- 8 Desember 2020, 20:09 WIB
Walikota Rai Mantra dan Selly Rai Mantra dalam Webinar bertajuk Digitalisasi UMKM Perempuan Di Era New Normal, Selasa 8 Desember 2020
Walikota Rai Mantra dan Selly Rai Mantra dalam Webinar bertajuk Digitalisasi UMKM Perempuan Di Era New Normal, Selasa 8 Desember 2020 /Dok Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Dalam rangka Internasional Friendship City Track Session serangkaian Denfest Ke 13 Tahun 2020 dengan tema “Kreativitas Meretas Batas”, Pemerintah Kota Denpasar menyelenggarakan Webinar bertajuk Digitalisasi UMKM Perempuan Di Era New Normal.

Webinar ini di buka langsung Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra, Selasa 8 Desember 2020 bertempat di kediaman Walikota Denpasar secara virtual.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Selasa 8 Desember 2020

Acara ini digelar Pemkot Denpasar melalui Bagian Kerjasama Kota Denpasar bersinergi dengan Konsulat Jenderal Australia di Bali dan PT. Aplikasi Anak Bangsa (Gojek).

Dalam Webinar ini juga menghadirkan pembicara, Ketua Dekranasda Kota Denpasar, Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra, Konsul Jenderal Australia Di Bali, Mrs. Anthea Griffin, Head Of Brand Gojek, Erlangga Maharesha, Head Of Partnership Sell Easily App, Ditty Lulu dan Host Miss Internet Indonesia 2019, Diah Desvi Arina.

Baca Juga: Libur Natal dan Tahun Baru Sebaiknya Di Rumah Saja, Kata Ketua Satgas Covid-19

“Saya mengajak semua insan usaha untuk selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa pun tantangan yang diberikan itu merupakan pembelajaran kita bersama, sehingga kita tidak harus berdiam diri, justru disini kreativitas kita di tantang untuk terus berusaha," ujar Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra saat mebuka Webinar, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Jaringan Madina Sumbar Jakarta Dibongkar, 5 Hektare Ladang Ganja Dimusnahkan

Ditambahkannya juga saat ini Trend Bisnis Online merupakan satu-satunya cara untuk kita tetap melanjutkan usaha-usaha yang terpuruk dengan semangat pada masa recovery ekonomi dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x