RSUP Sanglah Pompa Semangat Pasien Anak Anak di HUT RI 2021

- 17 Agustus 2021, 15:21 WIB
Manajemen RSUP Sanglah, Senin 16 Agustus 2021 mengajak pasien anak anak untuk ikut merayakan HUT RI 2021 dan menyemangati untuk tetap bersemangat menjadi generasi tangguh.
Manajemen RSUP Sanglah, Senin 16 Agustus 2021 mengajak pasien anak anak untuk ikut merayakan HUT RI 2021 dan menyemangati untuk tetap bersemangat menjadi generasi tangguh. /Tangkapan layar Instagram @SanglahHospitalBali

INDOBALINEWS - Momentum Hari Kemerdekaan atau HUT RI 2021 yang jatuh Selasa 17 Agustus ini merupakan kali kedua dirayakan dalam suasana pandemi covid19.

Kali ini Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar Bali berbagi semangat kepada pasien anak-anak untuk ikut merayakan hari kemerdekaan RI ke-76 ini.

Menurut Direktur Utama RSUP Sanglah dr I Wayan Sudana M.Kes, anak-anak adalah generasi penerus bangsa Indonesia yang harus terus tumbuh menjadi generasi tangguh untuk menjaga dan mengisi kemerdekaan ini.

Baca Juga: Semangat Berjuang Bangkitkan Pariwisata Ala Citadines Berawa Beach Bali di HUT RI 2021

"Hari ini dalam perayaan 17 Agustus 2021 kami berbagi semangat hari kemerdekaan dengan pasien anak-anak. Kami berharap mereka tetap semangat dalam menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah," ujar dr Wayan Sudana dalam tayangan video di Instagram @SanglahHospitalBali.

Dan pada Senin 16 Agustus 2021, dr I Wayan Sudana bersama jajaran mendatangi ruang perawatan anak dengan memberikan  bingkisan dan Bendera Merah Putih. Anak-anak pun tampak senang satu persatu disapa oleh tim manajemen dan Nakes yang memompa semangat untuk sehat kembali.

Baca Juga: PPKM Berlanjut, Imigrasi Bali Awasi Warga Negara Asing

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat semua untuk tetap menjaga protokol kesehatan sehingga kita semua segera merdeka dari pandemi ini. "Dirgahayu Republik Indonesia ke 72, Indonesia tangguh Indonesia tumbuh." ***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x