HUT Polwan ke 73: Polisi Wanita Harus Bijak Bermedsos

- 2 Agustus 2021, 16:31 WIB
Polresta Denpasar menggelar Operasi Gaktibplin terhadap 81 personel Polwan pada Senin 2 Agustus 2021 dalam rangka menjelang HUT Polwan ke-73.
Polresta Denpasar menggelar Operasi Gaktibplin terhadap 81 personel Polwan pada Senin 2 Agustus 2021 dalam rangka menjelang HUT Polwan ke-73. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar menggelar Operasi Gaktibplin terhadap 81 personel Polwan pada Senin 2 Agustus 2021 dalam rangka menjelang HUT Polwan ke-73.

Menurut Kasipropam Polresta Denpasar IPTU Harun Budiyanto,S.H, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Hari Polwan ke 73 sekaligus untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Polwan.

"Polwan Polresta Denpasar dan jajaran akan dilaksanakan pemeriksaan mulai dari sikap tampang,surat nyata diri,gampol,kerapihan,kebersihan diri serta kelengkapan lainnya," ujar Iptu Harun dalam pernyataan resminya, Senin 2 Agustus 2021.

Baca Juga: Seorang Mahasiswa Meninggal dalam Kos di Denpasar, Beralamat KTP Tangerang

Lebih lanjut dikatakannya, Polwan Polresta Denpasar Bali dituntut mampu menyesuaikan tuntutan tugas dengan meminimalisir pelanggaran. Serta menghindari diri dari segala bentuk pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri secara keseluruhan, sehingga Polwan dicintai oleh masyarakat.

"Sering kita temui Seorang polwan melakukan pelanggaran etika melalui medsos yang berakibat fatal bagi yang bersangkutan dalam kesempatan ini kami berpesan agar bijak dalam bermedsos sehingga terhindar dari bulian netizen yang bisa menurunkan citra Polri secara keseluruhan," imbuhnya.

Baca Juga: Pecah, Indonesia Dapat Emas dari Greysia Apriyani di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Diharapkan juga agar Polwan Polresta Denpasar dan jajaran untuk menggunakan momen HUT POLWAN ke 73 ini untuk lebih meningkatkan dedikasi dan loyalitas kepada Polri. "Ayo jaga diri,jaga keluarga dan jaga negara," pungkasnya. Dan dari hasil Ops Gaktibplin ini tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan personel Polwan Polresta Denpasar dan jajarannya.***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x