Semangat Berjuang Bangkitkan Pariwisata Ala Citadines Berawa Beach Bali di HUT RI 2021

- 17 Agustus 2021, 14:05 WIB
Perayaan HUT RI 2021, Selasa 17 Agustus ala Citadines Berawa Beach Bali dengan Prokes ketat.
Perayaan HUT RI 2021, Selasa 17 Agustus ala Citadines Berawa Beach Bali dengan Prokes ketat. /Dok May

INDOBALINEWS - Memasuki usia 76 tahun, semarak perayaan Hari Kemerdekaan selalu bergaung di seantero negeri.

Meski di tengah keprihatinan pandemi yang belum juga lewat, baragam cara bisa dilakukan untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan pendahulu yang berkorban untuk kemerdekaan Indonesia.

Seperti yang dilakukan pelaku pariwisata di Bali yang masih berjuang keras untuk survive di tengah terpaas pandemi, khususnya di industri perhotelan. Salah satunya adalah Citadines Berawa Beach Bali yang juga ikut khusyuk merayakan HUT RI 2021 sekaligus menyimpan semangat 45 agar terus berjuang supaya pariwisata bisa bangkit kembali.

Baca Juga: PPKM Berlanjut, Imigrasi Bali Awasi Warga Negara Asing

Para karyawan hotel yang berada di dekat Pantai Berawa Canggu ini sejak pukul 07::00 Wita pagi sudah bersiap mengikuti upacara bendera yang berlangsung dengan protokol kesehatan (Prokes) ketat dengan melibatkan juga tamu hotel yang ada.

Menurut Francisca Thorogood, General Manager Citadines Berawa Beach Bali, 76 tahun, bukanlah sebuah masa yang singkat untuk sebuah negara dapat tumbuh dan berkembang. Namun Indonesia dapat membuktikan eksistensinya kepada dunia untuk terus bertumbuh dalam keberagaman dan berkembang menjadi negara kesatuan yang menghargai jasa para pendahulu yang telah berkorban jiwa dan raga demi keberadaan Indonesia.

Baca Juga: Berkerumun Saat PPKM dan Balap Liar, 10 Pemuda Diamankan Polresta Denpasar

Memperingati hari kemerdekaan Replubik Indonesia yang ke-76, dengan mengusung tema “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Citadines Berawa Beach Bali mengaplikasikannya dalam rangkaian acara perayaan yang dimulai dengan upacara bendera, pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan fun games," ujar Francisca.

Dalam pidato pada upacara bendera yang diikuti oleh manajemen serta staf, Francisca meminta seluruh karyawan untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja. Tetap menaruh pengharapan bahwa bersama kita dapat melalui masa pandemi dan memulihkan
keadaan Bali seperti sedia kala.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x