Pendampingan CCEP Indonesia untuk Pengelolaan Usaha Komunitas UMKM di Pantai Jerman Kuta Bali

- 7 April 2023, 12:32 WIB
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia melakukan pendampingan pemberdayaan UMKM di Pantai Jerman, Kuta, Bali di Pantai Jerman, Kuta, Bali.
Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia melakukan pendampingan pemberdayaan UMKM di Pantai Jerman, Kuta, Bali di Pantai Jerman, Kuta, Bali. /Dok Pranata

INDOBALINEWS – Coca-Cola Europacific Partners (CCEP) Indonesia melakukan pendampingan pemberdayaan usaha mikro kecil dan menengah UMKM di Pantai Jerman, Kuta, Bali di Pantai Jerman, Kuta, Bali.

Armytanti Hanum Kasmito, Regional Corporate Affairs Manager CCEP Indonesia mengatakan program ini merupakan program yang bertujuan untuk memberikan pelatihan dan dukungan kepada komunitas usaha di Pantai Jerman.

"Program yang telah dimulai sejak Januari 2023 hingga saat ini dilakukan agar mereka dapat meningkatkan kemampuan dan kualitas produk dan jasa serta meningkatkan akses pasar hingga peningkatan pelayanan," ujar Armytanti dalam pernyataan resmi yang dikutip Jumat 7 April 2023.

Baca Juga: Jokowi Minta Pencopotan di KPK Tidak Buat Gaduh dan Ikuti Aturan Terkait Pencopotan Brigjen Endar

Lebih lanjut dijelaskannya dari hasil riset yang dilakukan oleh akademisi dari Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas) Denpasar, Pantai Jerman yang merupakan salah satu kawasan wisata pantai di Bali, memiliki potensi dalam pengembangan kawasan wisata pantai yang ramah keluarga.

Sebagai parameternya pantai harus memiliki standar baik dari segi fasilitas dan juga pelayanannya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh CCEP Indonesia adalah melalui pendekatan program pengembangan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Baca Juga: Trend Baju Lebaran Tahun 2023, Jangan Sampai Ketinggalan!

Program ini dilaksanakan melalui sejumlah kegiatan, seperti pelatihan keterampilan, pelatihan manajemen bisnis, akses ke pasar, hingga dukungan akses pemodalan.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x